Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Buka Jalur Lokal: Pendaftaran Diperpanjang Hingga 19 Juli 2013

Polbeng Buka Jalur Lokal: Pendaftaran Diperpanjang Hingga 19 Juli 2013

 17 Juli 2013     


Polbeng membuka kembali kesempatan kepada seluruh calon mahasiswa dari lulusan SMA/SMK dan MA untuk dapat bergabung melalui jalur Lokal. Sebelumnya, Polbeng telah melakukan 2 seleksi untuk menyaring lulusan- lulusan terbaik untuk dapat bergabung menjadi mahasiswa Polbeng melalui jalur Undangan dan Ujian Masuk Politeknik Se- Indonesia (UMPN).

Melalui 2 jalur yang telah dilaksanakan, Polbeng telah berhasil menyaring lebih dari 80% calon mahasiswa yang 100 orang diantaranya merupakan peserta penerima Bidik misi yang diterima oleh polbeng. Pada Jalur Lokal ini, Polbeng menyisakan 20% kuota masuk kepada calon mahasiswa untuk seluruh pilihan program studi D IV dan D III. Pendaftaran untuk Jalur Lokal pun diperpanjang hingga 19 Juli yang semula pendaftran ditutup hingga 17 Juli 2013.

“ Karena melihat banyaknya permintaan melalui sms dan telpon dari masyarakat khususnya calon mahasiswa yang ingin mendaftar, kami memutuskan untuk memperpanjang 2 hari masa pendaftaran untuk alur Lokal. Kami berharap dengan diperpanjangnya pendaftaran untuk jalur ini, dapat membuka lebar kesempatan kepada seluruh calon mahasiswa baik yang berada di kota Bengkalis maupun didaerah lain untuk dapat berkuliah di Polbeng” ujar Alfansuri ketua Penerimaan Mahasiswa Baru 2013 dan juga wakil direktur bidang akademik.

Pada jalur lokal ini mahasiswa membayar biaya administrasi yang langsung ditransfer melalui rekening Bank BNI, mengisi formulir pendaftran serta menyerahkan surat keterangan lulus dan juga pas foto 2X3 dan 3X4 sebanyak 2 lembar. Pendaftaran dibuka setiap hari kerja dari pukul 08.00-15.30 wib (senin-kamis) dan pukul 08.00-16.00 wib (jumat). Test Jalur lokal ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 juli 2013. (humasPolbeng)


Rilis Berita


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) resmi diumumkan hari Sabtu (28/3), setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan verifikasi berkas 952 calon mahasiswa dari 2.963 pendaftar dinyatakan lolos, dengan....... Selengkapnya


LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

P3M Polbeng Kunjungan ke Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Berita Lainnya