Beranda \ Berita Polbeng \ Bupati Bengkalis Memberikan Kuliah Perdana Kepada Mahasiswa Baru Polbeng

Bupati Bengkalis Memberikan Kuliah Perdana Kepada Mahasiswa Baru Polbeng

 05 September 2013     


[new] Polbeng - (5/8) Bupati Bengkalis Bapak Herliyan Saleh mengisi kuliah perdana didepan 600 orang mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis angkatan 2013. Kuliah perdana ini diselenggarakan di lantai IV kantor Bupati Bengkalis yang mengangkat tema "Pengembangan Sumber Daya Manusia Menuju Generasi Emas Kab Bengkalis" .

Kuliah perdana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut kedatangan mahasiswa baru yang dimulai sejak tanggal 19 Agustus hingga tanggal 7 September mendatang yang diakhiri dengan Trainning Motivasi untuk seluruh mahasiswa baru tahun akademik 2013/ 2014.

Dalam kuliah perdana tersebut, Bupati Herliyan Saleh menyampaikan bahwa perguruan tinggi harus memiliki ketahanan yang luar biasa dalam menghadapi tantangan kedepan yang memerlukan proses panjang. "Dalam penghadapi perkembangan jaman yang semakin pesat disegala aspek kehidupan sekarang ini, mahasiswa harus mulai mempersiapkan diri dari sekarang dengan membekali diri dengan kemampuan bahasa yang baik dan penguasai teknologi yang memadai sehingga dapat berkompetisi dengan para lulusan perguruan tinggi lainnya" papar Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.

Dalam kesempatan yang sama pula Bapak Herliyan Saleh berpesan kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis untuk menjadi generasi emas haruslah memiliki jiwa petarung dan jangan pantang menyerah karena masa kuliah merupakan saat terbaik untuk mengisi hari dengan kegiatan pendidikan dan juga keterampilan sebagai bekal diri dalam memasuki dunia yang sesungguhnya yakni dunia global yang penuh dengan persaingan. (hms_wm)


Rilis Berita


Cegah Corona Masuk Kampus, Polbeng Terapkan Cek Suhu Tubuh

Sebagai upaya mengantisipasi pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melakukan beberapa langkah-langkah pencegahan dini salah satunya dengan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh dosen,....... Selengkapnya


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Berita Lainnya