Beranda \ Berita Polbeng \ Pendampingan Penyusunan LAKIP Polbeng

Pendampingan Penyusunan LAKIP Polbeng

 15 Januari 2014     


Bengkalis (Polbeng)- Kemendikbud melakukan pendambingan penyusunan Laporan akuntabilitas Keuangan Instansi Pemerintah (LAKIP). Acara yang diselenggarakan selama 2 hari yakni sejak 10 hingga 11 Januari 2014 di ruang video conference gedung utama kampus Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melibatkan beberapa unsur diantaranya dari unsur pimpinan, kepala pusat, Kajur,Keuangan,Perencanaan, Bendara, BAAK,dan Humas.

Salah satu pembicara dalam Pendampingan Penyusunan Lakip Faisal Marzuki Biro Keuangan Kemendikbud mengatakan "Kegiatan Pendampingan Penyusunan laporan kinerja satker oleh Kemendikbud tidak hanya pendampingan kepada masing- masing satker semata tetapi kegiatan ini menjadi juga menjadi bahan evaluasi, memberikan wacana dan juga meningkatkan skor lakip kementerian dari B menjadi A".

Dalam bimbingan teknis tersebut para peserta diberikan pengetahuan tentang bagaimana langkah- langkah yang harus dilakukan sebelum menyusun lakip yang dimulai dari rencana kinerja, merumuskan penetapan kinerja hingga pengukuran kinerja.

"Pendampingan ini sangat bermanfaat sekali. Kami mengucapkan banyak terimakasih dan berharap pendampingan seperti ini menjadi agenda rutin kementerian karena dengan adanya pendampingan ini kami dapat mengetahui secara lebih terperinci tentang komponen dalam penyusunan lakip dan bagaimana cara menyusun lakip dengan benar" papar direktur polbeng muhamad milchan pada penutupan acara tersebut. (wm-polbeng)


Rilis Berita


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) resmi diumumkan hari Sabtu (28/3), setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan verifikasi berkas 952 calon mahasiswa dari 2.963 pendaftar dinyatakan lolos, dengan....... Selengkapnya


LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

P3M Polbeng Kunjungan ke Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Berita Lainnya