Beranda \ Berita Polbeng \ KPU Kab Bengkalis Undang Polbeng dalam Sosialisasikan Pemilu 9 April

KPU Kab Bengkalis Undang Polbeng dalam Sosialisasikan Pemilu 9 April

 24 Maret 2014     


Bengkalis (Polbeng)-9 April mendatang merupakan salah satu tanggal yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia, karena pada hari itu nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun mendatang ditentukan.

Mahasiswa sebagai agen perubahan diharapkan dapat memberikan pembelajaran yang positif pagi para pemilih karena itulah KPU Kab. Bengkalis turut mengundang Perguruan Tinggi yang ada di Kab Bengkalis salah satunya Politeknik Negeri Bengkalis dalam acara Jalan Sehat yang diselenggarakan pada minggu (9/03/14) dilapangan Tugu Bengkalis dengan tajuk "Ayo memilih 9 April 2014". Acara ini merupakan bagian dari Sosialisasi Pemilihan Umum yang akan digelar pada bulan April mendatang.

Selain diisi dengan Jalan Sehat, kegiatan ini juga diisi dengan perkenalan anggota KPU Kab Bengkalis yang baru dilantik, Dialog Umum Seputur KPU, Pembagian Hadiah dan juga Hiburan.

Acara ini menarik antusiasme masyarakat Bengkalis yang cukup tinggi, sejak pukul 7.00 wib masyarakat Bengkalis yang terdiri dari segenap unsur baik masyarakat umum, mahasiswa dan juga pelajar telah berkumpul di titik yang telah ditentukan oleh panitia.

"Kami sebagai mahasiswa sangat tertarik dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan dengan adanya acara seperti ini dapat menarik dan memberikan pengetahuan yang lebih banyak kepada masyarakat khususnya kepada para pemilih pemula tentang Pemilu Legislatif yang akan diselenggarakan pada April mendatang" ungkap  salah satu mahasiswa Polbeng yang turut serta dalam acara tersebut. (WM_Polbeng)


Rilis Berita


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan kampus hari ini jumat 03 April 2020. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan keseluruh....... Selengkapnya


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Berita Lainnya