Beranda \ Berita Polbeng \ KPU Goes To Polbeng

KPU Goes To Polbeng

 24 Maret 2014     


Dalam rangka Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 9 April 2014 mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula dan pemilih potensial yang berada dikalangan kampus. Acara yang digelar dibeberapa kampus yang ada di Kabupaten Bengkalis ini bertajuk KPU Goes To Kampus 2014.

Kali ini, acara dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) (sabtu, 22/3/2014) Acara yang diselenggarakan di Aula Gedung Utama Polbeng dihadiri oleh 200 orang yang terdiri dari mahasiswa yang duduk di semester 2 dan 4, seluruh mahasiswa pemegang beasiswa bidikmisi serta para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan.

Sebelumnya KPU Bengkalis telah melaksanakan kegiatan serupa di SMK Matrea Bengkalis dan juga STAI Bengkalis. "Dipilihnya kampus sebagai tempat yang dirasa tepat untuk melakukan sosialisasi mengenai PEMILU dikarenakan mahasiswa dianggap sebagai pemilih intelektual muda yang nantinya sebagai sumber informasi kepada lingkungan masyarakat sekitar untuk menyebarkan luaskan informasi pemilu kedepan nantinya" uangkap devitri akbar ketua KPU bengkalis pada pembukaan sosialisasi tersebut.

Dalam kegiatan ini mahasiswa diberikan pengenalan mengenai parpol yang ikut dalam pemilu 2014, cara mencoblos serta materi-materi yang berkenaan dengan Pemilihan Umum. "Kami sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi sekali terlaksana kegiatan sosialisasi Pemilu yang dilaksanakan oleh KPU bengkalis ini, karena selain dapat memberikan mengetahuan yang lebih luas tentang pemilu baik itu legislatif maupun presiden sosialisasi ini juga menjadi pembelajaran politik yang sangat baik kepada mahasiswa kami khususnya para pemilih pemula" ungkap wadir bidang kemahasiswaan Mujiono S. Pd.


Rilis Berita


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan kampus hari ini jumat 03 April 2020. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan keseluruh....... Selengkapnya


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Berita Lainnya