Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Siap Bangun AK Kab Kepulauan Meranti

Polbeng Siap Bangun AK Kab Kepulauan Meranti

 13 Mei 2014     


Meranti (Polbeng)- Kebutuhan akan pendidikan tinggi dewasa ini semakin meningkat guna mempersiapkan kualitas sumberdaya manusia yang berdaya saing kedepan, hal ini sangat dimengerti oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Sebagai Kabupaten Baru, Kami merasa bahwa kebutuhan tenaga ahli sangat mendesak, dan ini memerlukan langkah yang konkrit untuk merealisasikan harapan tersebut” ungkap Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan M. Si dalam acara Sosialisasi Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dan Akademi Komunitas Negeri di Meranti (12/5/14) bertempat di Kantor Bupati Kab Kepulauan Meranti. Dalam acara tersebut turut hadir pula Sekda, Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran, Kepala Bappeda serta Staff Ahli di lingkungan Setda Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam Sosialisasi tersebut Direktur Polbeng Ir M. Milchan MT didampingi oleh Wadir IV Bidang Kerjasama Alfansuri MT yang sekaligus merupakan Direktur Akademi Komunitas Negeri Bengkalis.

Dalam sambutannya Ir Michan MT menyampaikan “Dalam rangka menyambut menyambut gayung globalisasi kita harus mempersiapkan landasan ataupun pondasi untuk menjawab segala tantangan kedepan, dalam hal ini mempersiapkan sumberdaya manusia yang mampu bersaing untuk memajukan daerah”. “Kami siap menjadii fasilitator dan menjadi konsultan untuk pendirian Akademi Komunitas Negeri Merantii nanti” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, lahir kesepakatan antara Polbeng dengan Pemerintah Daerah Kab Kepulauan Meranti, yakni akan dibangunnya Akademi Komunitas Negeri di Kab Kepulauan Merantii dan Politeknik Negeri Bengkalis ditunjuk sebagai konsultan untuk pendirian Program tersebut. (SI)


Rilis Berita


Cegah Corona Masuk Kampus, Polbeng Terapkan Cek Suhu Tubuh

Sebagai upaya mengantisipasi pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melakukan beberapa langkah-langkah pencegahan dini salah satunya dengan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh dosen,....... Selengkapnya


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Berita Lainnya