Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Luluskan 288 Mahasiswa di Yudisium Tahap I

Polbeng Luluskan 288 Mahasiswa di Yudisium Tahap I

 27 Agustus 2014     


Bengkalis (Polbeng) _ Selasa 26 Agustus kemarin Senat Polbeng yang terdiri dari ketua Jurusan dan perwakilan dosen menyelenggaran rapat penentuan mahasiswa yang berhasil untuk melakukan Yudisium ditahun ajaran 2013/ 2014. Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik.

Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai dalam transkrip akademik serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium

"Dari Rapat tersebut diputuskan 288 mahasiswa lolos untuk mengikuti yudisium dan berhak untuk mengikuti prosesi wisuda yang direncanakan akan dihelat pada 20 Septeber 2014 mendatang" ungkap wadir I Polbeng Bpk Guswandi. Rencananya, setelah Yudisium I pada 26 Agustus ini akan diselenggarakan kembali Yudisium tahap II pada 5 September mendatang.

Mahasiswa yang berhasil untuk Yudisium pada tahap I terdiri dari Jurusan Teknik Perkapalan 11 orang, Jurusan Teknik Mesin 21 orang, Jurusan Teknik Elektro 38 orang, Jurusan Sipil 64 orang, Jurusan Teknik Informatika 75 orang, Program Studi Administrasi Bisnis 53 orang dan Program Studi Bahasa Inggris Bisnis 26 orang. (WM_Polbeng)


Rilis Berita


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan kampus hari ini jumat 03 April 2020. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan keseluruh....... Selengkapnya


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Berita Lainnya