Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Siap memfasilitasi Ujian CPNS berbasis CAT

Polbeng Siap memfasilitasi Ujian CPNS berbasis CAT

 25 September 2014     


Bengkalis (Polbeng)- Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menyatakan kesiapannya apabila ditunjuk Pemerintah Daerah Kab Bengkalis dalam hal memfasilitasi pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui program CAT (Computer Assisted Test). Hal serupa seperti dikemukakan oleh wadir IV Bidang Kerjasama Alfansuri, ST., MT menurutnya "Dengan dipilihnya Polbeng sebagai salah satu tempat ujian CPNS bagi pelamar di Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Dumai, dapat mengirit biaya bagi peserta dari Bengkalis".

Tambahnya, Polbeng memiliki sarana dan pengalaman dalam menyelenggarakan tes berbasis program komputer. Sarana yaitu, kini polbeng telah memiliki fasilitas komputer yang siap digunakan dalam ujian CAT tersebut.

Dari segi pengalaman, Polbeng selama beberapa tahun terakhir dipercaya oleh Dikti untuk menyelenggarakan tes sertifikasi dosen yang juga menggunakan sistem berbasis komputer.

Oleh karena itu, Kampus yang dimotori oleh Ir Muhamad Milchan MT ini menyatakan siap apabila diminta untuk memfasilitasi terlaksananya tes CPNS Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk tahun 2014 ini dengan catatan dalam pengaturan jadwal tes tersebut pelaksanaannya dilakukan secara periodik. Apabila tes dilakukan secara serentak maka tidak mungkin dapat mengcover seluruh peserta ujian yang mungkin akan berjumlah ribuan orang. (WM_Polbeng)


Rilis Berita


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan kampus hari ini jumat 03 April 2020. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan keseluruh....... Selengkapnya


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Berita Lainnya