Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng turut sukseskan "Engineering Expo 2014"

Polbeng turut sukseskan "Engineering Expo 2014"

 20 November 2014     


Perguruan tinggi sebagai wadah untuk melahirkan SDM yang berkualitas yang dibutuhkan masyarakat memiliki peran yang sangat strategis dimulai dari proses pendidikan peran di lingkungan kampus sendiri hingga peran yang sangat penting dilingkungan masyarakat industri dan instansi pemerintah serta masyarakat profesi keahlian.

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) sebagai satu-satunya Politeknik Negeri di Riau merasa perlu untuk membangun kerjasama antara industri/ perusahaan, sesama perguruan tinggi dan juga pemerintah daerah maupun provinsi salah satunya dengan turut berpartisipasi dalam Engineering Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik UNRI bertempat di Lapangan Fak. Teknik UNRI pada 17-19 November 2014.

"Tujuan dari Polbeng untuk turut berpartisipasi dalam Engineering Expo 2014 ini salah satunya untuk memberikan informasi kepada industri/ perusahaan, instansi pemerintah maupun swasta dan juga masyarakat luas tentang Keunggulan, Kemampuan, Hasil Karya Mahasiswa dan juga prestasi yang diraih oleh Polbeng sendiri" ungkap ketua Panitia sekaligus wadir IV Bidang kerjasama Polbeng Bapak Alfansuri, MSC.

Dalam pameran ini Polbeng menampilkan karya-karya mahasiswa diantaranya Robot, Kapal Pemenang Kontes Roboboat dan pada kesempatan tersebut polbeng juga menampilkan karya-karya makasiswa Akademi Komunitas (AK) yang merupakan Lembaga Pendidikan setara D2 dibawah binaan Polbeng. Selain berpartisipasi dalam Engineering Expo 2014 Polbeng juga melakukan MOU kerjasama dengan Fakultas Teknik UNRI dalam penandatanganan MOU ini Polbeng diwakili oleh Bapak Johny Custer, ST., MT selaku ketua P3M Polbeng.


Rilis Berita


Cegah Corona Masuk Kampus, Polbeng Terapkan Cek Suhu Tubuh

Sebagai upaya mengantisipasi pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melakukan beberapa langkah-langkah pencegahan dini salah satunya dengan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh dosen,....... Selengkapnya


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Berita Lainnya