Beranda \ Berita Polbeng \ Mahasiswa Adm Bisnis Ikuti KI 2015

Mahasiswa Adm Bisnis Ikuti KI 2015

 19 Januari 2015     


Bengkalis (Polbeng)- Prodi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali melaksanakan Kunjungan Industri (KI) yang dilaksanakan sejak 18 Januari hingga 23 Januari 2014 mendatang.

Kunjungan industri (KI) ini diikuti 116 mahasiswa yang duduk disemester 3 dan di dampingi oleh 8 orang pembimbing yang terdiridaridosen dan juga laboran.

"KI ini merupakan persyaratan yang wajib bagi seluruh mahasiswa Adm Bisnis karena merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mengerjakan Tugas Akhir (TA). KI ini biasanya kami lakukan pada saat mahasiswa duduk di semester 3 tepatnya ketika selesai ujian semester tetapi apabila ada mahasiswa yang berhalangan untuk mengikuti KI ini kami akan memberikan dispensasi untuk dilakukan disemester berikutnya" ungkap Hamidi, SE.,MM Ketua Program Studi (Kaprodi) Administrasi Bisnis Polbeng.

Ditahun ini KI dilaksanakan di 2 kota yakni Semarang yang rencananya mahasiswa akan mengunjungi PT. Sidomuncul, Cocacola Company dan ke PT Sinar Sosro, PT Sinar Sostro, Teh Botol Sosro Semarang. Dikota kedua yakni Yogyakarta, mahasiswa akan melakukan table manner di hotel phoenix jogjakarta dan juga akan melakukan kunjungan wisata yakni Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Kraton Yogyakarta.

"Sasaran diadakannya kunjungan industri adalah sebagai salah satu sarana untuk memperkenalkan dunia kerja kepada mahasiswa, kami juga berharap dengan adanya kujungan industri dapat membuka cakrawala berfikir dan memotivasi para mahasiswa agar dapat bersaing dalam menghadapi dunia kerja nantinya dan mampu menciptakan lapangan kerja sendiri". jelas Kaprodi Adm Bisnis.

"Jika sebelumnya mahasiswa hanya mendapatkan teori kelas maka pada kesempatan kunjungan industri ini mahasiswa dapat melihat keselarasan antara teori dan praktek nyata diindustri" tambahnya. (Hafist)


Rilis Berita


Cegah Corona Masuk Kampus, Polbeng Terapkan Cek Suhu Tubuh

Sebagai upaya mengantisipasi pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melakukan beberapa langkah-langkah pencegahan dini salah satunya dengan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh dosen,....... Selengkapnya


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Berita Lainnya