Beranda \ Berita Polbeng \ DPRD dan AKN Pelalawan Kunjungi Polbeng

DPRD dan AKN Pelalawan Kunjungi Polbeng

 18 Februari 2015     


Polbeng online- Sebagai satu-satunya politeknik negeri di Riau Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menjadi salah satu tempat untuk belajar dan studi banding daerah lainnya baik itu didalam dan diluar provinsi Riau. Seperti halnya yang dilakukan oleh Rombongan Anggota Komisi I DPRD Kab Pelalawan beserta jajaran pimpinan Akademi Komunitas Negeri Pelalawan yang berkunjung ke Polbeng pada selasa kemarin (17/2) pukul 9.30 wib.

DISKUSI PIMPINAN POLBENG DENGAN DPRD PELALAWAN

FOTO BERSAMA PIMPINAN POLBENG DENGAN DPRD PELALAWAN

Rombongan disambut oleh wadir I beserta jajaran pimpinan lainnya diruang video Conference (vicon) gedung rektorat Polbeng. Acara diawali sambutan oleh Ketua Komisi I Eka Putra S.Sos dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak Polbeng dan AKN Bengkalis.

"Kami senang sekali akhirnya bisa sampai di kampus Polbeng, selama ini kami telah sering mendengar tentang Polbeng dan prestasi yang telah diraihnya" ungkap ketua Komisi I DPRD Kab Pelalawan tersebut. selain bertujuan sebagai ajang untuk bertukar informasi khususnya tentang pendidikan di  perguruan tinggi kunjungan ini juga menjadi sarana untuk menjalalin silaturahmi antara Polbeng dengan Kab Pelalawan.

Sebelum berkunjung ke kampus Polbeng, rombongan telah lebih dulu mengunjungi Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis yang saat ini bernaung dibawah binaan Polbeng dan berkesempatan untuk melihat persiapan gedung AKN Bengkalis yang baru.

Pada kesempatan itu pula Guswandi, MT selaku wadi I Polbeng memaparkan tentang Profil Polbeng, sistem belajar mengajar dan sejarah perjalanan polbeng hingga dapat menjadi Perguruan tinggi negeri. Acara ini diakhiri dengan Foto bersama antara rombongan dengan jajaran pimpinan Polbeng. (WM-Polbeng)


Rilis Berita


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan kampus hari ini jumat 03 April 2020. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan keseluruh....... Selengkapnya


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Berita Lainnya