Beranda \ Berita Polbeng \ English Day: Kolaborasi PoliMelaka & Polbeng

English Day: Kolaborasi PoliMelaka & Polbeng

 20 Maret 2015     


Polbeng Online- Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dalam waktu dekat akan menerima kunjungan dari Politeknik Melaka (Malaysia) kegiatan yang merupakan kunjungan balasan karena pada februari 2015 yang lalu Mahasiswa Polbeng dari program studi Bahasa Inggris Bisnis dalam Kegiatan Kunjungan Industri telah melakukan kunjungan sekaligus temu ramah di Politeknik melaka.

Kunjungan yang dilakukan oleh mahasiswa dan Pengajar dari PoliMelaka ini rencananya akan dijadwalkan akan tiba di Bengkalis pada 22 Maret 2015 mendatang. Selama 4 hari kunjungan para mahasiswa dan pengajar dari PoliMelaka ini akan melakukan berbagai kegiatan bersama dengan Mahasiswa dan Dosen Polbeng dalam acara yang bertajuk English Day.

Dalam Kegiatan English Day ini berbagai kegiatan akan digelar diantaranya welcome speech, grouping & ice breaking, dancing dan rencananya juga akan digelar temu ramah dengan pihak Pemerintah Daerah Kab Bengkalis.

"Kami sangat antusias sekalis menyambut kegiatan ini karena dalam kegiatan english day nanti kami dapat saling bertukar informasi baik itu berbagi pengalaman dan juga budaya" ungkap mahasiswa teknik sipil yang juga mengikuti kegiatan seleksi mahasiswa untuk kegiaatan english tersebut.


Rilis Berita


Cegah Corona Masuk Kampus, Polbeng Terapkan Cek Suhu Tubuh

Sebagai upaya mengantisipasi pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melakukan beberapa langkah-langkah pencegahan dini salah satunya dengan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh dosen,....... Selengkapnya


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Berita Lainnya