Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Jadi Tuan Rumah Bakorma Politeknik Se Indonesia

Polbeng Jadi Tuan Rumah Bakorma Politeknik Se Indonesia

 13 April 2015     



Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dipercaya menjadi tuan rumah rapat koordinasi Mahasiswa Pembantu Direktur III se Indonesia yang diselenggarakan pada 7 hingga 10 April 2015. Dalam acara yang dihadiri oleh 29 Politeknik Negeri dari 26 Provinsi ini menjadi agenda penting yang merupakan momentum untuk membicarakan masalah-masalah yang berkaitan tentang kemahasiswaan.

Dihari pertama (8/4/2015) para peserta Rakor Politeknik Se Indonesia diundang oleh Bupati Bengkalis (Herliyan Saleh) untuk menghadiri pembukaan Lokakarya yang mengangkat tema Pengembangan Pendidikan Nasional di Wilayah Perbatasan turut hadir sebagai pembicara Bapak Kokok Haksono Dyatmiko, Masch.Ing.HTL,MA sebagai Ketua Satuan Pelaksana Pusat Pendirian dan Pengembangan Politeknik Dikti

Dalam sambutannya, Kokok Haksono Dyatmiko, Masch.Ing.HTL,MA menyampaikan permintaan maaf dari Dr. Illah Sailah, MS Direktur Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen DIKTI yang perhalangan hadir dalam acara tersebut dan beliau juga menyampaikan apresiasinya dengan diadakannya lokakarya ini dalam rangka mempersiapkan diri terhadap Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan berharap Polbeng dapat mendukung untuk mempersiapkan sumberdaya manusia yang dapat bersaing diera perdagangan bebas mendatang.

Setelah menghadiri acara Lokakarya di lt 4 Gd Bupati Bengkalis Rombongan melanjutkan agenda untuk melakukan acara temu ramah dengan Bupati bengkalis, Kepala dinas pendidikan beserta jajaran pimpinan lainnya setelah itu agenda dilanjutkan dengan kunjungan ke kampus Polbeng dan berkeliling Kota Bengkalis.

Acara Rapat koordinasi Bakorma pun dilanjutkan kali ini tempat acara berlangsung digedung daerah Bengkalis dengan agenda utama yakni pemilihan wakil ketua dan pembicaraan tentang persiapan Politeknik Negeri Ujung Pandang dalam pelaksanaan NPEO III mendatang.

Acara Bakorma menjadi ajang koordinasi dan juga silaturahmi antar politeknik yang terjalin hal ini tampak dalam pelaksanaannya sangat kental sekali nuansa keakraban dan kekeluargaan antara peserta. Acara Bakorma ditutup dengan acara temu ramah dan malam keakraban antara jajaran pimpinan politeknik dan para peserta rakor. (WM_Polbeng)


Rilis Berita


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan kampus hari ini jumat 03 April 2020. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan keseluruh....... Selengkapnya


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Berita Lainnya