Beranda \ Berita Polbeng \ Visitasi Akreditasi Prodi Teknik Sipil

Visitasi Akreditasi Prodi Teknik Sipil

 21 April 2015     


Polbeng Online- Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menerima visitasi akreditasi program studi D III Teknik Sipil pada 16,17,18 April 2015 di ruang video conference (vicon) gedung utama Polbeng.

Tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yang hadir diantaranya Fauzri Fahimuudin, DR., M.Sc., Eng dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Meuthia Fadila Fachruddin, M.Eng., Sc., Ir dari Universitas Negeri Medan (MEDAN)

Kegiatan visitasi ini dimulai dengan sambutan oleh Direktur Polbeng Direktur Polbeng Ir Muhamad Milchan MT yang turut didampingi oleh Jajaran pimpinanan Lainnya. Selanjutnya pemaparan perkembangan polbeng dari awal berdiri hingga sekarang dan juga tentang rencana jangka panjang polbeng kedepan oleh Direktur Polbeng. Pemaparan ini disambut positif oleh tim asesor karena dianggap polbeng saat ini telah berkembang pesat dengat target pengembangan yang cukup luas akan tetapi tim tetap berharap bahwa polbeng dapat mempertahankan dan menjaga mutu pendidikan yang telah terbangun. Setelah acara sambutan dan pemaparan, acarapun dilanjutkan dengan dengan agenda verifikasi data serta dokumen pendukung dan juga sesi tanya jawab asesor kepada pihak polbeng diantaranya dosen dan instruktur program studi (prodi) D3 teknik sipil, mahasiswa maupun alumni.

"Pada Akreditasi sebelumnya prodi D3 Teknik Sipil telah terakreditasi B dan berharap untuk akreditasi saat ini hasil yang didapat akan lebih baik dari sebelumnya" ungkap Armada MT sekprodi D3 Teknik Sipil. Polbeng menyadari untuk mendapatkan hasil terbaik seluruh pihak harus terus bekerjasama dalam segala aspek baik dari sistem pengelolaan manajemen, kualitas SDM, serta tak kalah pentingnya tentang keterserapan lulusan dalam persaingan didunia kerja nantinya. (WM-Polbeng)


Rilis Berita


Cegah Corona Masuk Kampus, Polbeng Terapkan Cek Suhu Tubuh

Sebagai upaya mengantisipasi pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melakukan beberapa langkah-langkah pencegahan dini salah satunya dengan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh dosen,....... Selengkapnya


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Berita Lainnya