Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan TOEP&TKDA Riau Kepri 2015

Polbeng menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan TOEP&TKDA Riau Kepri 2015

 30 Juni 2015     


PolbengOnline- Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mendapat kepercayaan oleh PT. Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI)  untuk untuk menjadi Pusat Layanan Tes (PLT) yang mengcover beberapa perguruan tinggi yang ada di Riau dan Kepulauan Riau khususnya dalam kegiatan TOEP & TKDA sertifikasi dosen (serdos) dan tes untuk mendapatkan NIDN dosen tetap baru.

Kerjasama tersebut diperkuat melalui Nota Kesepahaman No: 01/MOU.PLTI/V/2015 yang berisikan tentang kerjasama  dan dilanjutkan surat perjanjian kerjasama dibidang Pelayanan Tes TOEP dan TKDA nomor 001/SPK.PLTI/V/2015 dan Nomor  486/PL31/KS/2015

Kegiatan ini merupakan kali 2 sejak tahun 2013 Polbeng mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan TOEP & TKD serdos. Ditahun 2015 ini, sebanyak 19 orang dosen mengikuti TOEP & TKDA di PLT 07 Polbeng.

Kegiatan yang berlangsung pada 29 juni 2015 kemarin bertempat di Lab Jurusan Teknik Informatika Gd Utama Polbeng. Waktu pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi dua sesi yakni sesi pelaksanaan TOEP yang dimulai dari pukul 09.00-12.00 wib dan untuk pelaksanaan TKDA dimulai pada 13.00-16.00 wib.

"Dalam pelaksanaan tes ditahun ini semua berjalan lancar walaupun ada sedikit kendala akan tetapi hal tersebut dapat diatasi dengan baik oleh pihak panita contohnya pada saat ujian ada headphone peserta yang tidak keluar suara hal tersebut diatasi dengan menyarankan peserta untuk pindah komputer dan melanjutkan ujiannya" ungkap kepala UPT komputer&jaringan Polbeng Muhammad Arafat. (wm_Polbeng)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Rilis Berita


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) resmi diumumkan hari Sabtu (28/3), setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan verifikasi berkas 952 calon mahasiswa dari 2.963 pendaftar dinyatakan lolos, dengan....... Selengkapnya


LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

P3M Polbeng Kunjungan ke Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Berita Lainnya