Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng-ITC (International Test Centre) menyelenggarakan tes TOEIC bersertifikat Internasional di Kab Bengkalis

Polbeng-ITC (International Test Centre) menyelenggarakan tes TOEIC bersertifikat Internasional di Kab Bengkalis

 25 Agustus 2015     


Sebagai bahasa internasional yang digunakan hampir diseluruh penjuru dunia, bahasa inggris menjadi sesuatu yang tidak asing lagi. Menyadari hal itu, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) bekerja sama dengan ITC (International Test Centre) Jakarta sebagai Country Master Distributor of TOEIC di Indonesia menyelenggarakan tes TOEIC Institusional yag bersertifikasi Internasional bagi mahasiswa, siswa, Dosen, Guru dan Karyawan yang berdomisili di Bengkalis.

Tes TOEIC Institusional yang diadakan pada hari Jum’at tnggal 20 Agustus 2015 tersebut kemudian diikuti oleh 56 peserta dengan  seorang supervisor ITC Jakarta, Bapak Benyamin. Tes tersebut diselenggarakan di Laboratorium Bahasa Base Software, dan Laboratorium Bahasa Audio Visual.

“Pelatihan ini sangat bermanfaat, karena bagaimanapun Bahasa Inggris merupakan bahasa fundamental yang digunakan dan diterima oleh dunia. Saya juga menjadi tahu tentang ITC, pusat tes Bahasa Inggris yang paling diterima oleh dunia pada saat ini” ujar Hendri Istiadi salah satu peserta pelatihan.

Penyelenggaraan tes TOEIC Institusional tersebut disambut hangat oleh para peserta karna mereka menyadari untuk memperoleh sertifikasi TOEIC Internasional merupakan kesempatan langka di Bengkalis.

Kelebihan yang akan didapatkan bagi mereka yang mengikuti tes TOEIC Institusional sudah tentu menjadi tolak ukur yang objektif untuk menilai kemampuan bahasa inggris mereka karena mengingat tes ini bersertifikasi internasional, sehingga kewujudan mereka dalam dunia global lebih dipertimbangkan.

 TOEIC® Institusional tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan:

• Siswa untuk mengetahui tingkat kemajuan mereka dan standar untuk menjadi bagian dari dunia global.

• Pencari kerja,untuk bergabung dalam dunia kerja atau mencarai posisi baru

• Pekerja untuk keperluan promosi, penempatan, penugasan ke luar negeri 

Tentunya sudah menjadi harapan kami untuk mendapatkan apresiasi lebih dari masyarakat Bengkalis dalam penyelenggaran tes TOEIC Institusional di tahun hadapan guna meningkatkan percaya diri dan nilai tambah masyarakat sebagai salah satu bagian dari komunitas global (ely_BIB).

 

 

 

 


Rilis Berita


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan kampus hari ini jumat 03 April 2020. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan keseluruh....... Selengkapnya


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Berita Lainnya