Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Ikut Serta Dalam English Carnival Week Di Politeknik Merlimau Melaka

Polbeng Ikut Serta Dalam English Carnival Week Di Politeknik Merlimau Melaka

 26 Agustus 2015     


Senin (17/8) lalu, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengirim delegasinya untuk mengikuti kegiatan“English Carnival Week” yang diselenggarakan oleh Politeknik Merlimau-Melaka (Malaysia). Polbeng patut berbangga hati karena Polbeng menjadi satu-satunya undangan yang berasal dari negara lain.

Kegiatan yang berlangsung hampir sepekan itu, diikuti oleh Ely Yuliana A.Md seorang staff UPT Bahasa dan 3 orang mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris yang terdiri dari Jamatul Khairiah, Dewi sartika dan Isnaini Nurhaya. Selama 4 hari kegiatan yang dimulai dari 17-20 Agustus 2015 perasaan beruntung dan bangga menghampiri masing-masing perwakilan Polbeng, mengingat sambutan hangat yang pihak PMM berikan dan pengalaman berharga yang berhasil mereka dapatkan.

“English Carnival Week” ini merupakan kegiatan rutin yang Politeknik Merlimau-Melaka  adakan setiap tahunnya. Dimana dalam kegiatan tersebut diisi oleh berbagai perlombaan yang menarik dan menyenangkan seperti Elocation, International Awareness Day, Spell-it-right, Reading Aloud, Treasure Hunt, Choral Speaking, dan Newspaper In English.

“saya berharap bisa mendapatkan kesempatan berikutnya untuk mengikuti English Carnival Week tahun depan, karena secara tidak lansung kegiatan ini mengasah kemampuan Bahasa Inggris saya melalui media perlombaan yang begitu menyenangkan” ungkap Dewi Sartika, salah seorang mahasiswa dari jurusan BIB Polbeng.

Mengingat sukarnya mendapatkan pengalaman seperti ini di Bengkalis, pihak UPT Bahasa Polbeng pun berencana untuk menyelenggarakan acara semacam ini di Polbeng kelak. (ely).


Rilis Berita


Cegah Corona Masuk Kampus, Polbeng Terapkan Cek Suhu Tubuh

Sebagai upaya mengantisipasi pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melakukan beberapa langkah-langkah pencegahan dini salah satunya dengan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh dosen,....... Selengkapnya


Cegah Penyebaran COVID 19 di Lingkungan Kampus, Polbeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Berita Lainnya