Beranda \ Berita Polbeng \ Workshop Kurikulum Jurusan Kemaritiman Polbeng

Workshop Kurikulum Jurusan Kemaritiman Polbeng

 08 Januari 2016     


Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) semakin berbenah diri dalam rangka mewujudkan visinya, yakni untuk menjadi “Visi Politeknik Negeri Bengkalis 2012-2020: Menjadi perguruan tinggi vokasi terkemuka berstandar Nasional dan Internasiona" hal ini dibuktikan salah satunya dengan dibukanya jurusan Kemaritiman berdasarkan SK  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 543/E/O/2014 dengan 3 program studi diantaranya Nautika, Teknika dan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga.

Kemaritiman Politeknik Negeri Bengkalis mempunyai tugas melaksanakan pendidikan dibidang pelayaran pada jenjang pendidikan kepelautan tingkat Diploma III sesuai dengan standar dan ketentuan peraturan perundang-undangan. Oleh karena itu, diperlukan Penyusunan rencana dan program pendidikan Pelaksanaan pemberian materi pembelajaran dan praktek di laboratorium, simulator dan bengkel serta praktek kerja lapangan Pengembangan kurikulum, sistem dan metode serta sumber pembelajaran.

Dalam Rangka pengembangan Kurikulum tersebut, Jurusan Maritim menyelenggaran Workshop Kurikulum Jurusan Kemaritiman pada jumat (8/01) di Aula Gd Utama Politeknik Negeri Bengkalis dengan mendatangkan Ario Hendartono, S.Pd., M.Pd wakil direktur I Politeknik Maritim Negeri Indonesia sebagai Narasumber dan dihadiri oleh para undangan diantaranya seluruh ketua Jurusan dan kepala unit serta dosen yang berkaitan langsung dengan Kemaritiman. (WM_Polbeng)


Rilis Berita


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) resmi diumumkan hari Sabtu (28/3), setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan verifikasi berkas 952 calon mahasiswa dari 2.963 pendaftar dinyatakan lolos, dengan....... Selengkapnya


LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

P3M Polbeng Kunjungan ke Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Berita Lainnya