Beranda \ Berita Polbeng \ UKM Pramuka Turut Meriahkan PKM dengan Cerdas Cermat Pramuka

UKM Pramuka Turut Meriahkan PKM dengan Cerdas Cermat Pramuka

 23 April 2016     


Bengkalis, 20/04/16 (Polbeng)- Pramuka Gugus Depan Polbeng pada Pekan Kegiatan Mahasiswa (PKM) Menggelar “Cerdas Cermat Tingkat Penegak SMA/MA se- Kecamatan Bengkalis. Kegiatan yang diikuti oleh 6 regu diantaranya regu yang berasal dari SMA Negeri 1 Bengkalis, SMA Negeri 2 Bengkalis, SMA Negeri 3 Bengkalis, MA Al Amin dan MA Arrosidiyah.

Kegiatan Cerdas Cermat yang dilaksanakan di Aula Gd Utama Polbeng dibuka oleh Bapak Suharismo selaku Kwaran kec Bengkalis. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Firdaus dan Bapak Andri yang bertindak sebagai juri dalam kegiatan cerdas cermat tersebut.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Menyongsong Disnatalis Polbeng yang ke 15 tahun sekaligus sebagai rangkaian kegiatan peresmian Gugus Depan Polbeng. Selain kegiatan ini kami selaku panitia juga mengadakan kegiatan pentas seni yang dilaksanakan malam nanti, di halaman Gd C kampus Bathin Alam” ungkap mahasiswa TPJJ selaku koordinator Acara Iswahyudi, ketika ditemui disela-sela acara cerdas cermat berlangsung. (WM_Polbeng)


Rilis Berita


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) resmi diumumkan hari Sabtu (28/3), setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan verifikasi berkas 952 calon mahasiswa dari 2.963 pendaftar dinyatakan lolos, dengan....... Selengkapnya


LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

P3M Polbeng Kunjungan ke Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Berita Lainnya