Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng CUP 2016: Ajang Silaturahmi antar Sekolah dan Perguruan Tinggi

Polbeng CUP 2016: Ajang Silaturahmi antar Sekolah dan Perguruan Tinggi

 23 Mei 2016     


Bengkalis, Polbeng (19/6) – Badan Eksekutif Mahasiswa Polbeng (BEM) bekerjasama dengan UKM Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menyelenggarakan Polbeng CUP 2016 sebuah event sepakbola antar sekolah dan Perguruan Tinggi yang berada di Kab Bengkalis.

 Kegiatan yang merupakan agenda tahunan BEM dan UKM olahraga Polbeng menjadi salah satu rangkaian peringatan Disnatalies Polbeng yang ke 15. Turnamen Sepakbola yang mengusung tema “15 Tahun Polbeng Mengabdi Pada Negeri” ini diharapkan mampu menjadi sebuah ajang promosi kampus sekaligus dengan adanya event terjalin sebuah integritas positif antar pelajar dan mahasiswa.

Polbeng Cup 2016 ini diselenggarakan 16 hingga 26 Mei 2016 di Stadiun Muhammad Ali, Air Putih Bengkalis dengan total 16 Tim yang akan berlaga di ajang Polbeng Cup tersebut yang terdiri dari 5 Perguruan Tinggi dan 11 SMA/ Sederajat.

Pada Pembukaan Polbeng CUP 2016 yang dilaksanakan kamis sore kemarin (19/6) di Lapangan Muhamad Ali dibuka langsung  oleh wadir III Mujiono, S.Pd., MM. selaku Wakil direktur bidang kemahasiswaan. Dalam kesempatan tersebut Mujiono S.Pd., MM. menyampaikan “Dengan adanya Polbeng CUP ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antara sekolah dengan perguruan Tinggi khususnya yang berada di Kab Bengkalis dan hubungan kedua pihak akan semakin erat terjalin”.

“Dan saya yakin dalam event ini semua tim dapat bersaing sehat dan tetap menjunjung semangat sportifitas” tambahnya.

Dalam pembukaan tersebut turut hadir pula perwakilan dosen Polbeng, Perwakilan dari Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis, pelatih tim sepakbola Polbeng dan juga mahasiswa. Setelah acara pembukaan diselenggarakan laga perdana antara Polbeng A vs SMA 1 Bantan yang dimenangkan oleh Polbeng skor 3-0 untuk kemenangan Polbeng. (WM- Polbeng)


Rilis Berita


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) resmi diumumkan hari Sabtu (28/3), setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan verifikasi berkas 952 calon mahasiswa dari 2.963 pendaftar dinyatakan lolos, dengan....... Selengkapnya


LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

P3M Polbeng Kunjungan ke Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Berita Lainnya