70 Peserta mengikuti Workshop Inkubator Bisnis & Teknologi di Taja P3M Polbeng

03 Des 2016 | Andriano


Sebanyak 70 Orang  yang terdiri dari Dosen, Alumni dan Mahasiswa Polbeng mengikuti Workshop Inkubator Bisnis dan Teknologi yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat  Polbeng.

Pada kegiatan ini, Budi Agus Santoso selaku narasumber  Workshop Inkubator Bisnis dan teknologi  yang merupakan salah satu  Ahli dari  Inkubator Pens Sky Venture.  Kegiatan ini laksanakan pada Sabtu, (3/12/16) di Aula Politeknik Negeri Bengkalis.

Akmal Indra Selaku Ketua P3M Polbeng mengatakan terimakasih kepada seluruh peserta dan  narasumber yang telah bisa hadir di kampus Polbeng ini untuk memberikan materi tentang workshop inkubator bisnis dan teknologi,” ungkapnya

Dengan adanya inkubator bisnis ini kami berharap nantinya tugas akhir mahasiswa dari mahasiswa itu bisa dimanfaatkan dan disebarluaskan kepada masyarakat. Selain itu juga  inkubator bisnis ini sejalan dengan visi  misi Polbeng khususnya P3M,” imbuhnya

kedepannya kita berharap sudah ada usaha-usaha  baru yang muncul, untuk itu kami perlu juga dukungan dari Pimpinan, Dosen, Mahasiswa dan Alumni. Semoga Tahun 2017 kita awali dengan terbentuk  inkubator bisnis,”harapnya (And)

Shared