Tim Sepakbola Polbeng Berhasil Meraih Juara I Ajang STAIN Cup 2016

25 Des 2016 | Andriano


Tim sepakbola Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) keluar sebagai juara 1 ajang Stain Cup 2016 yang digelar di Minggu (25/12) di Stadion Muhammad Ali desa Air Putih kecamatan Bengkalis. Pada final kali ini terjadi perang saudara antara Polbeng A vs Polbeng B. Tim Polbeng A yang di komandoi Dedi Mardona cs keluar sebagai juara dengan skor 1-0. Goal yang dicetak oleh Ariadi dari prodi  D-IV Teknik Listrik melalui pinalti pada menit ke 25.

Tournament STAIN Cup yang diselengarakan 17-25 Desember itu diikuti 20 Club dari Perguruan Tinggi dan SMA di Bengkalis ini.

Pelatih Polbeng, Putra Martadinata mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhannya tersebut. Berbekal latihan keras selama 2 minggu terakhir sebelum terlaksananya pertandingan ini, alhamdulilah kami bisa juara,” kata Putra usai pertandingan

Dia berharap, untuk kedepannya Turnamen ini bisa terus bergulir dan regulasi kompetisinya lebih baik lagi. Dengan digelarnya kompetisi sepak bola antar Mahasiswa ini potensi para pemain muda akan terlihat. Indonesia ini ternyata punya banyak talenta berbakat yang tidak kalah sama Negara lain,’’tutupnya (And)

Shared