Beranda \ Berita Polbeng \ UKM Olahraga Gelar Pertandingan Voli dan Takraw se Polbeng

UKM Olahraga Gelar Pertandingan Voli dan Takraw se Polbeng

 23 April 2017     Andriano


Akhir pekan lalu, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga sukses menggelar pertandingan voli putra dan putri serta takraw putra se Politeknik Negeri Bengkalis. Kegiatan yang digelar selama dua hari ini, 22 sampai 23 April, dibuka langsung oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Teguh Widodo pada hari Sabtu di lapangan voli dan takraw Gedung E kampus Polbeng.

Dalam sambutannya, Teguh Widodo meminta agar para peserta menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan. Beliau juga menyampaikan bahwa nantinya akan ada seleksi atlet kampus Polbeng untuk perwakilan ke ajang-ajang olahraga nasional, seperti PORSENI.

"Ada 14 tim putra dan 9 tim putri yang berpartisipasi dalam pertandingan tersebut dan merupakan perwakilan dari program studi-program studi di Polbeng. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan antusiasme peserta dan penonton yang hadir,” ujar M.Afandi selaku ketua pelaksana kegiatan.

Acara final diadakan pada hari Minggu dengan Kemaritiman keluar sebagai juara satu voli putra. Juara kedua, ketiga dan keempat diraih oleh Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan BIB. Sedangkan untuk kategori putri, BIB berhasil meraih gelar juara 1 diikuti oleh Akuntansi Keuangan Publik (AKP), Teknik Listrik, dan Kemaritiman.

Untuk takraw putra, Teknik Listrik menyabet gelar juara dengan TMPP, Teknik Mesin dan Teknik Sipil masing-masing mengisi juara 2, 3, dan 4. (IRM)