Beranda \ Berita Polbeng \ Kuliah Praktisi Etika Profesi, Bentuk Lulusan Administrasi Niaga Profesional dan Beretika

Kuliah Praktisi Etika Profesi, Bentuk Lulusan Administrasi Niaga Profesional dan Beretika

 09 Mei 2017     Andriano


Dalam rangka menghasilkan lulusan yang siap berbaur dalam dunia kerja profesional, Selasa (9/5/17) kemarin, Jurusan Administrasi Niaga menggelar kuliah praktisi mata kuliah Etika Profesi di Aula Gedung Utama. Kegiatan ini diikuti oleh 93 mahasiswa prodi D3 Administrasi Bisnis dan 24 Mahasiswa Bahasa Inggris Bisnis.

Dengan mengangkat tema "Menciptakan Lulusan Kompeten, Profesional, dan Beretika dalam Bidang Adminstrasi Bisnis", Narasumber yang diundang sebagai pemateri adalah Bapak Tengku Kespandiar dari Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP)  Perawang.

Kegiatan setengah hari ini dibuka langsung oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri Bengkalis, Kasmawi dan dihadiri oleh Ketua Jurusan dan dosen Administrasi Niaga.

Supriati, Ketua Program Studi D3 Administrasi Bisnis berharap dengan adanya materi yang disampaikan bisa menjadi tambahan ilmu pengetahuan bagi mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja yang professional, beretika dan berkarakter mengingat Etika Profesi merupakan salah satu mata kuliah yang diberikan pada semester empat.

Sementara itu, Kasmawi dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sampai selesai. "Seperti yang diketahui, Administrasi Niaga adalah jurusan yang paling diminati dengan jumlah mahasiswa terbanyak di Polbeng. Jadi, kegiatan ini agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," ujarnya. Beliau turut menghimbau agar peserta banyak bertanya kepada narasumber tentang cara untuk bergabung dengan perusahaan sekelas RAPP. (IRM)


Rilis Berita


Polbeng akan Gelar Wisuda Ahli Madya dan Sarjana Terapan pada 25 Nopember Mendatang

Menjelang Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke 14 Polbeng yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Nopember mendatang, panitia tampak sibuk mempersiapkan segala keperluan acara. Tahun ini, Senat Polbeng yang dipimpin oleh Razali dan 17 anggota lainnya akan mengukuhkan 403 wisudawan/i Ahli....... Selengkapnya


WD Hijab, Kelompok Usaha Mahasiswa Polbeng Berangkat ke Pontianak untuk Ikuti Expo KMI 2017

Mahasiswa D3 Administtasi Bisnis Gelar Seminar Kepemimpinan

Dakwah Lewat Tulisan, UKMI Al Ishlah Polbeng Rilis Buku “Lingkar Cinta”

Polbeng Hibah Kapal Nelayan Kepada Desa Deluk

Kuliah Praktisi Teknik Elektro, Narasumber Berbagi Tips Sukses di Dunia Kerja

Ikatan Alumni Polbeng Gelar Reuni Akbar Perdana

Polbeng Jadi Tuan Rumah RAPIMDA 1 FSLDK se Propinsi Riau

Kuliah Praktisi Kemaritiman, Persiapkan Taruna/i Hadapi Tantangan MEA

Berita Lainnya