Beranda \ Berita Polbeng \ Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng Beri Pelatihan Pengelasan kepada Masyarakat Sungai Alam

Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng Beri Pelatihan Pengelasan kepada Masyarakat Sungai Alam

 09 Agustus 2017     Andriano


Rabu (9/7) lalu, kegiatan Pelatihan Pengelasan untuk Masyarakat Desa Sungai Alam Resmi dibuka. Bertempat di Gedung Galangan Teknik Perkapalan, acara yang digelar berkat kerjasama Desa Sungai Alam dengan Jurusan Teknik Perkapalan tersebut dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Perkapalan, Pardi, Ketua P3M Polbeng, Akmal Indra, Pj. Kepala Desa Sungai Alam, Khaidir, perangkat desa, dosen, laboran, dan peserta pelatihan.

Kegiatan pelatihan ini akan diadakan selama lima hari, mulai tanggal 9 sampai 13 Agustus. Output yang diharapkan dari pelatihan ini yakni para peserta diharapkan bisa membuat ayunan.

Pj. Kepala Desa Sungai Alam, Khaidir yang juga meresmikan kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Jurusan Teknik Perkapalan untuk memberikan pelatihan tersebut. Beliau menghimbau kepada peserta agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, agar ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan diaplikasikan langsung.

Sementara itu, Pardi, kajur Teknik Perkapalan juga berterimakasih kepada pihak desa yang telah mempercayakan pelatihan tersebut kepada mereka.

"Saya berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai. Ilmu yang didapat semoga bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain," tutupnya. (IRM)