Beranda \ Berita Polbeng \ Ikuti Bengkalis Education & Business Expo 2017, Stand Polbeng Raih Penghargaan Stand Paling Ramai Dikunjungi

Ikuti Bengkalis Education & Business Expo 2017, Stand Polbeng Raih Penghargaan Stand Paling Ramai Dikunjungi

 01 Oktober 2017     Andriano


Dalam pergelaran Bengkalis Education & Business Expo 2017 yang diadakan pada 29 September s/d 01 Oktober lalu, stand Politeknik Negeri Bengkalis berhasil meraih penghargaan stand dengan pengunjung teramai. Dengan lebih dari 500an pengunjung, stand Polbeng mampu mengalahkan 15 stand lainnya yang juga berpartisipasi dalam expo tiga hari tersebut.

Pengunjung yang datang meramaikan stand kampus Polbeng ini terdiri dari siswa sekolah yang mendominasi. Para siswa ini tertarik dengan karya robot yang dipamerkan dalam expo tersebut. Ada juga anggota dari instansi pemerintah dan masyarakat umum yang ingin mengetahui alat-alat yang dipamerkan di stand.

Selama pameran yang diselenggarakan oleh Pemda Bengkalis dan diorganisir oleh Star Media Entertainment tersebut, stand Polbeng yang diketuai oleh Andriano memamerkan berbagai karya mahasiswa baik dari produk Tugas Akhir maupun karya yang pernah diikutkan dalam lomba regional dan nasional, salah satunya robot sepak bola yang pernah meraih juara 2 nasional.

Tanda penghargaan untuk stand dengan pengunjung teramai ini diserahkan langsung oleh Ketua Event Organize, Suhaimi dan diterima oleh ketua stand Polbeng, Andriano. (IRM)