Beranda \ Berita Polbeng \ Ikuti Bengkalis Education & Business Expo 2017, Stand Polbeng Raih Penghargaan Stand Paling Ramai Dikunjungi

Ikuti Bengkalis Education & Business Expo 2017, Stand Polbeng Raih Penghargaan Stand Paling Ramai Dikunjungi

 01 Oktober 2017     Andriano


Dalam pergelaran Bengkalis Education & Business Expo 2017 yang diadakan pada 29 September s/d 01 Oktober lalu, stand Politeknik Negeri Bengkalis berhasil meraih penghargaan stand dengan pengunjung teramai. Dengan lebih dari 500an pengunjung, stand Polbeng mampu mengalahkan 15 stand lainnya yang juga berpartisipasi dalam expo tiga hari tersebut.

Pengunjung yang datang meramaikan stand kampus Polbeng ini terdiri dari siswa sekolah yang mendominasi. Para siswa ini tertarik dengan karya robot yang dipamerkan dalam expo tersebut. Ada juga anggota dari instansi pemerintah dan masyarakat umum yang ingin mengetahui alat-alat yang dipamerkan di stand.

Selama pameran yang diselenggarakan oleh Pemda Bengkalis dan diorganisir oleh Star Media Entertainment tersebut, stand Polbeng yang diketuai oleh Andriano memamerkan berbagai karya mahasiswa baik dari produk Tugas Akhir maupun karya yang pernah diikutkan dalam lomba regional dan nasional, salah satunya robot sepak bola yang pernah meraih juara 2 nasional.

Tanda penghargaan untuk stand dengan pengunjung teramai ini diserahkan langsung oleh Ketua Event Organize, Suhaimi dan diterima oleh ketua stand Polbeng, Andriano. (IRM)


Rilis Berita


UiTM Malaysia akan Kerjasama dengan Polbeng untuk Sukseskan “Ekspedisi Kayak Nusantara Riau 2018” 23 Juli Mendatang

Beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (16/4), Polbeng kedatangan Kepala Pusat Sukan (Sports Center) Universiti Teknologi Mara Malaysia (UiTM), Zamri bin Abdul Kahar. Kedatangan pihak UiTM ini adalah untuk membicarakan event Ekspedisi Kayak Nusantara Riau 2018 yang akan digelar oleh pada 21-25 Juli....... Selengkapnya


Dua Jurnal Ilmiah Terbitan P3M Polbeng Terakreditasi Ristek Dikti

Polbeng Gelar Tes Tertulis Calon Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

432 Mahasiswa Polbeng Resmi Mulai Kerja Praktek

Polbeng Tandatangani MoA dengan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat

Polbeng Jadi Tuan Rumah Temu Wicara FKMTSI Regional Riau-Kepri Kedua

Kesempatan Jadi Mahasiswa Polbeng Masih Terbuka Lewat Penerimaan Jalur Mandiri

597 Calon Mahasiswa Bersaing di UMPN 2018 Polbeng

Jelang Berbuka, Ormawa dan Ikatan Duta Polbeng Bagi - Bagi Takjil

Berita Lainnya