Beranda \ Berita Polbeng \ Lepak Seni Perdana, UKM Kesenian Sharing bersama Founder erhan.id and Music Enthusiast

Lepak Seni Perdana, UKM Kesenian Sharing bersama Founder erhan.id and Music Enthusiast

 07 Oktober 2017     Andriano


Bertemakan “How to Promote Your Event and Art in Digital Era”, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Politeknik Negeri Bengkalis menggelar acara Lepak Seni untuk pertama kalinya  pada Sabtu (7/10) di halaman gedung B.

Acara yang berbentuk sharing ini dimulai pada pukul 14.00 dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Dengan menghadirkan Erhan Ardinmda, founder erhan.id and Music Enthusiast, kegiatan ini dibuka untuk umum dengan tujuan melihat potensi dan bakat mahasiswa baru di Politeknik Negeri Bengkalis karena UKM Kesenian baru saja merekrut anggota baru mereka.

Selama kegiatan berlangsung, narasumber yang diundang berbagi tips mempromosikan acara dan karya melalui media sosial di era digital ini. Peserta dan narasumber juga melakukan diskusi tentang cara memembuat sebuah acara yang baik agar kesalahan dapat diminimalisir. Acara juga diselingi dengan beberapa penampilan seni dari anggota UKM Kesenian.

Yunior Fernando, Ketua UKM Kesenian Polbeng mengutarakan harapannya untuk kembali menggelar kegiatan serupa sebagai media berbagi sesame anggota. “Semoga acara ini bisa terselenggara lagi sebagai media belajar sesame anggota dan menambah kekompakan anggota UKM Kesenian,” ungkapnya. (IRM)