Beranda \ Berita Polbeng \ MPM Polbeng Gelar Training Legislatif Perdana

MPM Polbeng Gelar Training Legislatif Perdana

 21 Oktober 2017     Andriano


Majelis Perwakilan Mahasiswa Mahasiswa (MPM) Politeknik Negeri Bengkalis menggelar kegiatan Training Legislatif perdana pada Sabtu (21/10) di Aula Gedung Utama Polbeng.

Dengan mengusung tema The Power of Legislatif, pihak penyelenggara mengundang anggota Komisi A DPRD Riau, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap sebagai narasumber dan dihadiri oleh mahasiswa baru dan anggota BEM Polbeng sebagai peserta.

Menurut Ketua MPM Polbeng, pelaksanaan kegiatan ini merupakan yang perdana dan bertujuan untuk meningkatkan minat mahasiswa baru untuk bergabung dengan organisasi legislative kampus.

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Teguh Widodo yang turut hadir dan membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Bpk Abdul Vattah ini merupakan pendahulu beliau dan pernah menjadi wakil direktur di Polbeng dan masih sering mensponsori beberapa kegiatan di Polbeng.

“Kami berharap Bapak dapat membagi ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa kami agar pengetahuan mereka semakin baik dalam mengelola organisasi di kampus maupun diluar kelak,” harap Teguh.

Beliau juga turut menghimbau kepada seluruh mahasiswa yang hadir agar mengikuti kegiatan dengan baik. (IRM)