Beranda \ Berita Polbeng \ FORMADIKSI Polbeng Gelar Seminar Kepemimpinan

FORMADIKSI Polbeng Gelar Seminar Kepemimpinan

 28 Oktober 2017     Andriano


Mengangkat tema “Menciptakan Pemuda yang Berjiwa Pemimpin dan Kreatif”, Sabtu (28/10), Forum Mahasiswa Bidikmisi (FORMADIKSI) Politeknik Negeri Bengkalis menggelar seminar kepemimpinan di Aula Gedung Utama.

Seminar yang dikhususkan bagi penerima beasiswa bidikmisi di Polbeng ini dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 12.00 WIB, diisi dengan materi dari narasumber yang telah diundang oleh pihak panitia, yakni Bapak Ruliono yang merupakan fasilitator pemberdayaan masyarakat dan Direktur Bengkalis Institute.

Seminar tersebut dibuka langsung oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo, mewakili Direktur yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Teguh berterima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan acara dengan baik.

Teguh menghimbau kepada seluruh mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi agar senantiasa meningkatkan prestasi. “Kegiatan ini merupakan pembinaan bagi mahasiswa bidikmisi agar selain aktif dalam perkuliahan, aktif juga dalam hal pengembangan diri dan organisasi,” ungkapnya. Beliau menyampaikan kepada peserta agar mensyukuri beasiswa yang telah diberikan pemerintah.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Saputra menyampaikan betapa beruntungnya kita sebagai penerima beasiswa bidikmisi yang sangat membantu biaya perkuliahan. Kepada seluruh peserta, beliau berharap agar bidikmisi menjadi salah satu langkah untuk mewujudkan mimpi dan membanggakan orang tua. (IRM)