Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Goes To Industry, Media Silaturrahmi Kampus dengan Industri dan Pemerintahan

Polbeng Goes To Industry, Media Silaturrahmi Kampus dengan Industri dan Pemerintahan

 01 November 2017     Andriano


Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, jajaran pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis yang terdiri dari Direktur, Wakil Direktur, Ketua Jurusan dan Kepala Unit bersama-sama hadir dalam salah satu agenda tahunan kampus, yakni Polbeng Goes to Industry pada Rabu (1/11).

Dimulai pada pukul 08.30 WIB, kegiatan ini mengangkat tema “Kerjasama Perguruan Tinggi dan Industri untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa” dan dihadiri oleh sejumlah personil dari beberapa instansi dan perusahaan di Riau seperti PT Bumi Siak Pusako, Bank Riau Kepri, Riau Power, Degenius IT Training Center, PT. Baja & Prima Rezeki, PT. Karya Satria Putra, RRI Pekanbaru, RRI Bengkalis, PT. INSA, PT. Indah Kiat, PT. Hutama Karya, PT. UIRA Tekno, Rtv Pekanbaru dan Balitbang Pekanbaru.

Menurut Wakil DIrektur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai media silaturrahmi antara kampus dengan instansi pemerintah dan industri.

“Kami sangat mengharapkan masukan dan saran dari Bapak/Ibu dalam hal kurikulum dan proses belajar mengajar demi perbaikan kampus kami agar mampu menghasilkan lulusan sesuai kebutuhan industri,” harap Teguh yang disampaikan dalam sambutannya.

Sementara itu, Muhamad Milchan, Direktur Polbeng, memperkenalkan kampus kepada mitra yang hadir, termasuk visi dan misi satu-satunya politeknik negeri di Riau ini. Beliau juga mengharapkan dukungan penuh dari mitra industri dan instansi pemerintah dalam rangka membangun Polbeng dan memajukan pendidikan tinggi di Riau khususnya karena industri dan perguruan tinggi pada hakikatnya akan selalu saling membutuhkan. (IRM)


Rilis Berita


Polbeng akan Gelar Wisuda Ahli Madya dan Sarjana Terapan pada 25 Nopember Mendatang

Menjelang Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke 14 Polbeng yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Nopember mendatang, panitia tampak sibuk mempersiapkan segala keperluan acara. Tahun ini, Senat Polbeng yang dipimpin oleh Razali dan 17 anggota lainnya akan mengukuhkan 403 wisudawan/i Ahli....... Selengkapnya


WD Hijab, Kelompok Usaha Mahasiswa Polbeng Berangkat ke Pontianak untuk Ikuti Expo KMI 2017

Mahasiswa D3 Administtasi Bisnis Gelar Seminar Kepemimpinan

Dakwah Lewat Tulisan, UKMI Al Ishlah Polbeng Rilis Buku “Lingkar Cinta”

Polbeng Hibah Kapal Nelayan Kepada Desa Deluk

Kuliah Praktisi Teknik Elektro, Narasumber Berbagi Tips Sukses di Dunia Kerja

Ikatan Alumni Polbeng Gelar Reuni Akbar Perdana

Polbeng Jadi Tuan Rumah RAPIMDA 1 FSLDK se Propinsi Riau

Kuliah Praktisi Kemaritiman, Persiapkan Taruna/i Hadapi Tantangan MEA

Berita Lainnya