Beranda \ Berita Polbeng \ Wakil Direktur III Pimpin Upacara Pembukaan Perkemahan Karya Muda Penggalang dan Penegak di Polbeng

Wakil Direktur III Pimpin Upacara Pembukaan Perkemahan Karya Muda Penggalang dan Penegak di Polbeng

 03 November 2017     Andriano


Dalam rangka memeriahkan Pekan Kegiatan Mahasiswa (PKM) 2017, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Politeknik Negeri Bengkalis menggelat perkemahan karya muda penggalang dan penegak dengan lokasi bumi perkemahan lingkungan kampus Polbeng.

Menurut laporan sangga kerja pelaksana, perkemahan ini diikuti oleh lebih dari 500 siswa siswi SLTP dan SLTA dari kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Bukit Raya dan anggota pramuka Pertamina.

Perkemahan ini akan diadakan selama tiga hari, Jumat, Sabtu, dan, Minggu. Upacara pembukaan perjusami ini digelar di halaman gedung utama Polbeng dan dipimpin langsung oleh Wakil Direktur III Polbeng, Teguh Widodo serta dihadiri oleh Kak H. Irwan N (wakabinawasa kwarcab bengklis) beserta rombongan Kak Johan arif, Kak aryanti dan dewan kerja cabang bengkalis

Dalam sambutan yang disampaikan Teguh sebelum meresmikan kegiatan, perjusami ini merupakan salah satu agenda ormawa untuk mengisi PKM tahun ini dengan tujuan untuk bersilaturrahmi dengan anggota pramuka lain. Dalam perjusami ini akan ada juga kompetisi antar kelompok. Beliau berharap agar kegiatan tersebit dapat berjalan lancar.

 "Selamat melaksanakan perkemahan dan berkompetisi untuk tiga hari kedepan. Semoga kegiatan berjalan lancar," ujarnya.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, pembina kwartir cabang (kwarcab)  mengunjungi satu persatu kelompok perkemahan untuk melihat persiapan dan kondisi di lapangan. (IRM)