Beranda \ Berita Polbeng \ Penutupan PKM 2017 Polbeng Berlangsung Meriah

Penutupan PKM 2017 Polbeng Berlangsung Meriah

 05 November 2017     Andriano


Setelah sepekan penuh diisi dengan berbagai kegiatan dari mahasiswa, Sabtu malam (4/11), Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama resmi menutup Pekan Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis tahun 2017. Kegiatan PKM yang diadakan khusus sebagai pekan untuk mahasiswa ini telah dimulai sejak Senin (30/10) lalu. Dalam waktu sepekan tersebut, berbagai kegiatan digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Himpunan Mahasiswa Prodi (HIMPRO) di Polbeng seperti, seminar, kompetisi, festival, dan perkemahan.

Dalam acara penutupan PKM yang dilaksanakan di halaman Gedung C tersebut, ada banyak penampilan dari mahasiswa yang memeriahkan acara, diantaranya penampilan pencak silat, music, dan teater dari UKM Kesenian dan penampilan teater dari SMA N 2 yang merupakn partisipan dalam perkemahan UKM Pramuka.

Penutupan PKM ini juga dimeriahkan oleh api unggun UKM Pramuka yang merayakan ulang tahun pertamanya. Dalam sambutan Ketua BEM, Andicha Zain menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi selama kegiatan berlangsung. Beliau juga mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk UKM Pramuka dan yang ke 14 untuk UKM Mapala Polbeng.

Sementara itu, Teguh Widodo menyampaikan bahwa PKM ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar prodi dan UKM di Polbeng.

“Banyak sekali kegiatan mahasiswa yang sudah terlaksana selama seminggu ini. Masing-masing pelaksana sudah menunjukkan kreativitas dan mengasah potensinya. Semangat dan kreativitas yang telah ditunjukkan sangat saya apresiasi,” ungkap Teguh. Dalam acara tersebut, Teguh turut melakukan potong tumpeng HUT ke 1 UKM Pramuka. (IRM)