Beranda \ Berita Polbeng \ 24 Stand Pameran Tajaan Humas Ramaikan Wisuda ke 14 Polbeng

24 Stand Pameran Tajaan Humas Ramaikan Wisuda ke 14 Polbeng

 25 November 2017     Andriano


Wisuda Ahli Madya ke 14 dan Sarjana Terapan Perdana Politeknik Negeri Bengkalis yang digelar di halaman Gedung E pada Sabtu (25/11) lalu turut diramaikan dengan stand pameran dan jualan yang disponsori oleh pihak Humas Polbeng. Ada total 24 stan yang diisi oleh mahasiswa perwakilan prodi untuk memamerkan karya-karya mahasiswa, UKM, darma wanita Polbeng dan stand BNI

Dibuka mulai pukul 08.00 pagi, stand stand ini terlihat ramai dikunjungi oleh tamu undangan dan wisudawan setelah prosesi wisuda berakhir. Para pengunjung umumnya berkeliling untuk melihat isi dari masing-masing stand yang memamerkan berbagai macam karya dari setiap jurusan maupun karya-karya yang diperjual belikan.

Dekorasi untuk masing-masing stand sudah dimulai sehari sebelumnya. Para pengurus stand tampak sibuk memaksimalkan penampilan stand sejak Jumat (23/11) sore. Hal ini dilakukan demi memuaskan mata pengunjung dan memeriahkan acara.

Menurut Teguh Widodo, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polbeng, pengadaan stand-stand ini merupakan ajang ekspos kreatifitas mahasiswa Polbeng di kalangan publik karena banyak pihak diluar Polbeng baik dari instansi pemerintah, swasta maupun orang tua wisudawan yang hadir dalam kesempatan tersebut sehingga momen ini dapat dimanfaatkan untuk promosi produk-produk mahasiswa.

Untuk kedepannya, Teguh berharap persiapan stand dapat lebih dimantapkan lagi, termasuk promosi dan publikasi pameran tersebut. Beliau juga berharap agar pihak UMKM dan industri binaan dapat terlibat untuk turut serta memamerkan produk-produk mereka. (IRM)