Beranda \ Berita Polbeng \ Wisuda ke 14, Bupati Harapkan Lulusan Polbeng Terus Kembangkan Potensi

Wisuda ke 14, Bupati Harapkan Lulusan Polbeng Terus Kembangkan Potensi

 25 November 2017     Andriano


Bupati Bengkalis, yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah H. Arianto menjadi salah satu tamu undangan dalam wisuda ke 14 Ahli Madya dan Sarjana Terapan Politeknik Negeri Bengkalis yang digelar pada Sabtu (25/11) lalu.

Dalam acara yang digelar di halaman Gedung E Kampus Polbeng ini, Arianto membacakan sambutan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang meminta agar wisudawan senantiasa mengembangkan potensi yang mereka miliki saat terjun ke masyarakat karena tugas yang akan dipikul pastinya lebih berat.

“Tidak ada kata berhenti untuk terus belajar, banyak membaca dan membekali diri dengan berbagai ilmu agar ada keseimbangan antara gelar yang diperoleh dengan kemampuan yang dimiliki,” tulis Amril.

Beliau juga berharap agar Polbeng sebagai salah satu kampus kebanggaan Kabupaten Bengkalis terus konsisten mencetak generasi yang siap berkompetisi dalam persaingan global dengan terus menintgkatkan kualitas pendidikan di tingkat institusi agar memberikan dampak postif terhadapa mutu pendidikan di Kabupaten Bengkalis.

Masyarakat menaruh harapan besar kepada wisudawan dan wisudawati dalam memperbaiki bangsa ini ke arah yang lebih baik. Semangat dan intelektual yang dimiliki diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Bengkalis”, sambung Amril.

Undangan yang turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Abdul Kadir, Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis, Haholongan, Kapolsek Bengkalis AKP Maitartika, dan perwakilan Kodim 0303 Bengkalis Kapten Win. (IRM)