Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Turut Meramaikan Pameran Education Expo 2018 di Pekanbaru

Polbeng Turut Meramaikan Pameran Education Expo 2018 di Pekanbaru

 08 April 2018     Andriano


Politeknik Negeri Bengkalis turut meramaikan Pameran Education Expo 2018  yang digelar pada tanggal 4 - 8 April 2018 lalu di Mall Ska Pekanbaru. Pameran Education Expo 2018 ini diselenggarakan oleh Mall SKA Pekanbaru yang bekerja sama dengan BigBuzz Organizer. Education Expo 2018 diikuti oleh lembaga pendidikan formal mulai dari tingkat TK hingga Universitas dan Perguruan Tinggi di Provinsi Riau. Selain itu, lembaga pendidikan non formal juga turut mengambil bagian kegiatan ini.

Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya bagi Polbeng sendiri. Pada pameran ini, polbeng ambil bagian di Pameran Education Expo 2018 untuk mensosialiasi penerimaan mahasiswa baru sekaligus memperkenalkan kampus polbeng yang merupakan Satu satunya Perguruan Tinggi Negeri di Provinsi Riau kepada masyarakat luas.

Selain itu Kegiatan Education Expo 2018 ini dijadikan sebagai ajang  untuk memperkenalkan kepada masyarakat  tentang hasil karya dan juga prestasi yang sudah dihasilkan oleh mahasiswa- mahasiswi  Polbeng itu sendiri.

Nursyafni Maria merupakan salah satu dari tim pameran polbeng juga mengajak masyarakat terutama para Siswa – Siswi tamatan SMA sederajat tahun ini yang hadir pada pemeran itu  untuk mengunjungi stand Polbeng, supaya mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2018 atau bisa kunjungi website polbeng www.polbeng.ac.id.

“Dengan ini siapa tahu turut tertarik untuk berkuliah di Perguruan Tinggi yang Negeri Satu satunya di Provinsi Riau ini,” harapnya (And)