Beranda \ Berita Polbeng \ Raih Hasil Membanggakan di Porseni Formadiksi USR, Wadir III Puji Tim Polbeng

Raih Hasil Membanggakan di Porseni Formadiksi USR, Wadir III Puji Tim Polbeng

 09 April 2018     Andriano


Mahasiswa Bidikmisi Polbeng berhasil memboyong sejumlah piala kemenangan dalam ajang PORSENI Forum Mahasiswa Bidikmisi UIN SUSKA Riau tingkat mahasiswa yang digelar sejak akhir Maret lalu. Di antara prestasi yang berhasil diraih oleh tim Polbeng adalah Terbaik II Futsal se Riau, Terbaik II Solois se Riau, Terbaik I dan II Cipta Baca Puisi se Riau, Terbaik IV Debat Bahasa Indonesia tingkat Nasional, dan Terbaik IV Essay tingkat Nasional.

Kompetisi-kompetisi yang digelar dalam Porseni ini dibagi menjadi dua kategori. Untuk kategori olahraga dan seni, pesertanya adalah mahasiswa/i se Riau, sementara untuk debat dan essay digelar untuk mahasiswa/i tingkat nasional.

Kategori olahraga dan seni terlebih dahulu digelar dan berakhir pada tanggal 29 Maret lalu. Peserta yang mengikuti kategori ini berasal dari perguruan tinggi-perguruan tinggi di Propinsi Riau.

Sedangkan untuk kompetisi tingkat nasional, debat dan essay, berlangsung mulai tanggal 4-7 April 2018. Ada banyak perguruan tinggi yang dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetisi ini berdasarkan hasil seleksi administrasi yang diumumkan panitia bulan Maret lalu, diantaranya Universitas Gajah Mada, Universitas Andalas, Universitas Sebelas Maret, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Sriwijaya dan masih banyak lagi perguruan tinggi dari sabang sampai merauke.

Menanggapi prestasi yang berhasil diraih tim Polbeng, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polbeng, Teguh Widodo memberikan ucapan selamat mewakili pimpinan.

 "Selamat atas prestasi yang telah dicapai tim Polbeng dalam Porseni USR 2018. Semoga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan semangat dan motivasi dan prestasi," sampai Teguh (IRM)