Beranda \ Berita Polbeng \ 42 Anggota PKK Hadiri Seminar Parenting di Polbeng

42 Anggota PKK Hadiri Seminar Parenting di Polbeng

 16 April 2018     Andriano


Menghadirkan Syarifah Ivonesti, seorang psikolog dan Mufaro’ah sebagai pemateri, satu lagi event organizer mahasiswa semester akhir Prodi Administrasi Bisnis sukses menggelar Seminar Parenting: Ayah, Bunda, Anak dan Gadget se Kabupaten Bengkalis pada Senin (16/4) di ruang Aula Gedung Utama Polbeng.

Seminar yang diselenggarakan oleh SHE Partner ini diikuti oleh 42 Ibu-Ibu anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan dengan tema “Mengenali dan Mengatasi Kecanduan Anak Terhadap pengaruh Gadget”.

Turut hadir dalam seminar tersebut dosen pembimbing, M. Hamidi dan Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, Supriati.

Menurut Supriati seminar parenting ini sangat penting diberikan kepada orang tua terutama saat ini keberadaan gadget sudah sangat dikenal di segala kalangan.

“Semoga materi seminar ini bisa memberikan kita para orang tua pengetahuan yang lebih banyak untuk mengatasi kecandua anak terhadap gadget.” Harap Supriati

Seminar ini juga yang bertujuan memberikan pengetahuan mengenai dampak positif dan negative gadget sehingga para orang tua lebih bijak dalam memberi gadget kepada anak,” tutupnya (IRM)