Beranda \ Berita Polbeng \ Peringati Hari Bumi, Mapala Polbeng Gelar Talk Show untuk Komunitas Pencinta Alam

Peringati Hari Bumi, Mapala Polbeng Gelar Talk Show untuk Komunitas Pencinta Alam

 22 April 2018     Andriano


Lebih dari 50 peserta yang berasal dari komunitas pencinta alam di Bengkalis mengikuti acara talk show yang digelar UKM Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Laksmana Politeknik Negeri Bengkalis pada Minggu (22/4) lalu.

Bertempat di Gedung Galangan Teknik Perkapalan Polbeng, talk show yang dilaksanakan bertepatan dengan hari bumi ini diisi oleh Sartika Dewi Edi dan Ismail dari Pekanbaru. Pada kegiatan berlangsung hadir juga Pembina Ukm Mapala Laksmana Polbeng Faisal Ananda.

Mengusung tema Top Level Management and Leader Organization untuk Masa Depan Bumi dan Organisasi, narasumber berbagi pengalaman prinadi bagaimana organisasi dapat berpengaruh untuk masa depan seseorang.

Banyak pengalaman dari organisasi yang bisa diterapkan dalam kehidupan nyata. Melalui organisasi, kita bisa berinteraksi dengan asesama anggota yang memiliki tujuan yang sama serta menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki.

Oleh karena itu diperlukan pengetahuan untuk me manage organisasi agar organisasi lebih hidup dan apa yang disebutkan dalam tema dapat terwujud. (IRM)