Beranda \ Berita Polbeng \ Jelang Berbuka, Ormawa dan Ikatan Duta Polbeng Bagi - Bagi Takjil

Jelang Berbuka, Ormawa dan Ikatan Duta Polbeng Bagi - Bagi Takjil

 27 Mei 2018     Andriano


Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa (Ormawa) serta Duta Politeknik Negeri Bengkalis melakukan bagi-bagi takjil di sekitaran Lapangan Tugu Bengkalis, pelabuhan bandar laksamana serta simpang 4 ahmad yani sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu kemarin, 26 Mei 2018.

Dari pantauan dilapangan, mahasiswa tersebut membagikan takjil kepada ratusan warga yang berada di lapangan tugu. Kemudian, sebagian dari mereka melanjutkan pembagian ke warga yang berada di pelabuhan bandar laksamana dan simpang 4 ahmad yani.

Ronny akmal yang merupakan salah satu dari anggota ormawa polbeng, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja ormawa Polbeng. Selain itu, pihaknya juga ingin berbagi kepada masyarakat khusus di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah semua lancar dan respon masyarakat sangat baik atas kegiatan ini. mudah-mudahan ke depannya kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan oleh kepengurusan selanjutnya,” kata mahasiswa yang mengambil Prodi D4 Teknik Perancangan Jalan Jembatan ini.

Sumber dana yang dihimpun untuk bhakti sosial tersebut adalah dari hasil penggalangan dana kepada ormawa kampus polbeng serta para ikatan duta kampus polbeng yang diadakan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Yuni sitta yang merupakan duta polbeng 2018 mengatakan “Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan berkah bagi kita semuanya. semoga kedepannya bisa terus melakukan kegiatan bhakti sosial lainnya selain di bulan ramadhan ini,” pungkasnya (And)


Rilis Berita


Polbeng Menerima Kedatangan Mahasiswa Filipina dan Malaysia

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah menerima Empat mahasiswa asal Tarlac Agricultural University (Philippines) dan Politeknik Sultan Azlan Shah (Malaysia) melalui program SEA-TVET (South East Asia Technical Vocational Education and Training).  SEA-TVET ini adalah program pertukaran....... Selengkapnya


33 Orang Mahasiswa Jurusan Kemaritiman Diwisuda

Polbeng Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PMDK-PN

Lewat Program SEA-TVET Students Internship Exchange Program, 6 Mahasiwa Polbeng akan Magang ke Malaysia, Filipina dan Vietnam

33 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng akan Wisuda 9 Februari Mendatang

BEM Polbeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Bank Indonesia Resmikan BI Corner di Perpustakaan Polbeng

BEM Polbeng 2019/2020 Resmi Dilantik

45 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng Resmi Dilantik

Berita Lainnya