Beranda \ Berita Polbeng \ Kesempatan Jadi Mahasiswa Polbeng Masih Terbuka Lewat Penerimaan Jalur Mandiri

Kesempatan Jadi Mahasiswa Polbeng Masih Terbuka Lewat Penerimaan Jalur Mandiri

 02 Juli 2018     Andriano


Lulusan SLTA sederajat yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, khususnya Politeknik Negeri Bengkalis tahun ini memiliki kesempatan terakhir untuk mendaftar melalui Jalur Mandiri.

Pendaftaran calon mahasiswa baru untuk jalur ini telah dibuka secara online sejak Selasa (26/6) lalu di Polbeng. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 5 Juli. Sedangkan tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli.

Sebelumnya, Polbeng telah membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui dua jalir penerimaan, yakni Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN) dan Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) yang bersifat nasional.

Calon mahasiswa yang belum lolos seleksi dua jalur sebelumnya masih berkesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari mahasiswa baru Polbeng Tahun Akademik 2018/2019 melalui Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri ini.

Pendaftaran Jalur Madiri ini dibuka setelah lebih kurang sebulan sejak hasil tes Jalur UMPN diumumkan pada 9 Juni lalu.

Bagi calon pendaftar yang membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru Polbeng TA. 2018/2019 dapat langsung mengakses website resmi Polbeng di http://pmb.polbeng.ac.id atau langsung mendatangi kampus Polbeng yang beralamat di Jl. Bathin Alam, Sungai Alam-Bengkalis. (IRM)