Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Gelar Tes Tertulis Calon Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

Polbeng Gelar Tes Tertulis Calon Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

 14 Juli 2018     Andriano


Sabtu (14/3), Politeknik Negeri Bengkalis menggelar tes tertulis Penerimaan Mahasiswa Baru Polbeng Jalur Mandiri. Para peserta tes ini merupakan calon mahasiswa yang telah mendaftar sejak tanggal 28 Mei sampai 5 Juli lalu.

Untuk diketahui, Polbeng sebelumnya telah membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui dua jalur penerimaan, yakni Jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN) dan Jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN).

Penerimaan Jalur Mandiri ini merupakan kesempatan terakhir untuk lulusan SLTA/sederajat yang berkeinginan melanjutkan pendidikan di Politeknik Negeri Bengkalis.

Untuk tahun akademik 2018/2019 ini, Polbeng menerima pendaftaran calon mahasiswa untuk 15 program studi, terdiri dari 9 program studi Diploma III dan 6 program studi Diploma IV/Sarjana Terapan.
Pengumuman hasil tes Jalur Mandiri ini akan diumumkan pada hari Selasa (17/7), sedangkan daftar ulang akan dibuka mulai tanggal 17 Juli sampai dengan 27 Juli 2018.

Kegiatan penerimaan mahasiswa baru Polbeng ini tak lepas dari kerja keras panitia dan Humas Polbeng yang gencar melakukan sosialisasi dengan mendatangi sekolah-sekolah di berbagai daerah serta publikasi di berbagai media.

Bagi calon mahasiswa yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Polbeng tahun ini bisa mengakses website resmi http://pmb.polbeng.ac.id. (IRM)