Beranda \ Berita Polbeng \ Kontingen Polbeng Siap Berkompetisi di Ajang PORSENI XII Politeknik se Indonesia di Jakarta

Kontingen Polbeng Siap Berkompetisi di Ajang PORSENI XII Politeknik se Indonesia di Jakarta

 30 Agustus 2018     Andriano


Kontingen Politeknik Negeri Bengkalis akan berangkat ke Jakarta pada Sabtu (1/9) nanti untuk berkompetisi di ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XII 2018 Politeknik se Indonesia. Acara ini akan digelar pada tanggal 3-8 September di Stadion Universitas Indonesia dan diikuti oleh politeknik-politeknik dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Tuan rumah PORSENI kali ini adalah Politeknik Negeri Jakarta.

Tahun ini, Polbeng mengirimkan enam atlet/kontestan untuk berlaga di ajang bergengsi tersebut. Keenam atlet tersebut adalah Tina Anjelina dari Prodi Teknik Listrik untuk cabang Panjat Tebing Speed Putri dan Panjat Tebing Leed Putri, Adhitya Kristianto dari Prodi Teknik Listrik untuk cabang lari 100 meter Putra dan 400 meter Putra.

Selanjutnya, Masinta dari prodi Rekayasa Perangkat Lunak untuk cabang Puisi Putri, Resti Gea Rani dari Prodi Administrasi Bisnis untuk cabang lagu Melayu Putri dan Solo Dangdut Putri, Junaidi Ilham dari Prodi Teknik Mesin Produksi dan Perawatan untuk cabang Lagu Melayu Putra dan Solo Dangdut Putra serta Muhammad Noer Hafidz dari Prodi Teknik Sipil untuk cabang Monolog.

Kontingen Polbeng ini akan berangkat bersama Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo dan dua orang Official/Pelatih, yakni M. Hamidi dan Erwen Martianis.

Saat ditemui, Teguh menyampaikan harapannya agar para peserta dari Polbeng mampu memberikan hasil terbaik bagi Polbeng dengan mempertahankan prestasi tahun lalu, yakni perolehan emas di cabang Lari dan terbaik 3 di ajang solois.

“Kita berharap dapat mempertahankan prestasi tahun lalu dan meningkatkan lagi prestasi di cabang lomba lainnya,” ujar Teguh. (IRM)


Rilis Berita


Polbeng Menerima Kedatangan Mahasiswa Filipina dan Malaysia

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah menerima Empat mahasiswa asal Tarlac Agricultural University (Philippines) dan Politeknik Sultan Azlan Shah (Malaysia) melalui program SEA-TVET (South East Asia Technical Vocational Education and Training).  SEA-TVET ini adalah program pertukaran....... Selengkapnya


33 Orang Mahasiswa Jurusan Kemaritiman Diwisuda

Polbeng Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PMDK-PN

Lewat Program SEA-TVET Students Internship Exchange Program, 6 Mahasiwa Polbeng akan Magang ke Malaysia, Filipina dan Vietnam

33 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng akan Wisuda 9 Februari Mendatang

BEM Polbeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Bank Indonesia Resmikan BI Corner di Perpustakaan Polbeng

BEM Polbeng 2019/2020 Resmi Dilantik

45 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng Resmi Dilantik

Berita Lainnya