Beranda \ Berita Polbeng \ Kontingen Polbeng di PORSENI XII PNJ Kembali Sumbang Medali Lewat Cabang Lomba Monolog

Kontingen Polbeng di PORSENI XII PNJ Kembali Sumbang Medali Lewat Cabang Lomba Monolog

 06 September 2018     Andriano


Kontingen Polbeng kembali menambah perolehan medali Polbeng dalam Ajang PORSENI XII 2018 Politeknik se Indonesia di Politeknik Negeri Jakarta setelah  Muhammad Nur Hafiz meraih medali perunggu dalam cabang lomba Monolog.

Mahasiswa Prodi Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan ini berhasil mengalahkan sejumlah kontestan lainnya dan masuk jajaran tiga besar bersama Politeknik Negeri Jakarta yang meraih emas, dan Politeknik Negeri Bandung yang meraih perak. 

Raihan prestasi tersebut menambah koleksi medali Kontingen Polbeng menjadi enam medali. Sebelumnya, atlet lari putra Polbeng berhasil meraih medali perunggu dan perak untuk dua kategori lari, 100 meter dan 400 meter. Dua medali emas turut disumbangkan oleh Solois Melayu Putra dan Putri Polbeng. Solois Dangdut Putri juga menoreh prestasi membanggakan dengan meraih medali perak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kontingen Polbeng berangkat ke Jakarta sejak tanggal 1 September lalu untuk berkompetisi di Ajang PORSENI XII 2018 tingkat Politeknik se Indonesia di Politeknik Negeri Jakarta. Berbagai cabang olahraga dan seni dipertandingkan di ajang bergengsi tersebut.

Polbeng sendiri berangkat dengan 6 atlet/kontestan dan 2 dosen pendamping bersama Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo. Acara ini akan berakhir pada tanggal 8 September mendatang. (IRM)