Beranda \ Berita Polbeng \ BEM Polbeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

BEM Polbeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

 30 Januari 2019     Andriano


Sebagai bentuk kepedulian untuk membantu korban bencana tsunami Banten dan Lampung, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polbeng melaksanakan aksi penggalangan dana.

Aksi penggalangan dana yang dipimpin langsung oleh ketua BEM, Syahputra dengan berkumpul di beberapa titik persimpangan jalan di Kota Bengkalis.

Syaputra mengatakan penggalangan dana ini dimulai sejak tanggal 28 hingga 31 Desember 2018 kemarin dilanjutkan pada tanggal 2 Januari 2019.

"Untuk titik kumpul penggalangan dana ini kami disetiap lampu merah yang ada di Kecamatan Bengkalis, dengan beranggotakan beberapa orang dari teman BEM Polbeng," ungkap Syahputra.

Syahputra menambahkan untuk penggalangan dana yang hanya beberapa hari ini kami berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp14.756.400 dari sumbangan masyarakat yang melebihkan rezekinya untuk membantu saudara kita yang berada di Banten dan Lampung.

Bantuan dana tersebut langsung diserahkan Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Teguh Widodo bersama BEM Polbeng kepada Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, pada Selasa 29 Januari 2019.

Sementara itu, Teguh Widodo berharap Semoga setiap sumbangan yang didonasikan berapapun jumlahnya bernilai ibadah dan dicatat Allah SWT., Tuhan Yang Masa Esa sebagai pahala serta mendapat balasan kebaikan yang berlipat ganda.