Beranda \ Berita Polbeng \ 33 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng akan Wisuda 9 Februari Mendatang

33 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng akan Wisuda 9 Februari Mendatang

 01 Februari 2019     Andriano


Angkatan perdana Jurusan Kemaritiman yang terdiri dari 26 taruna dan 7 taruni akan diwisuda pada Sabtu, 9 Februari nanti dalam sidang senat terbuka Politeknik Negeri Bengkalis. Acara ini direncanakan digelar mulai pukul 08.00 bertempat di kampus Kemaritiman, Jl. Utama Simpang Ayam, Bengkalis.

Dari 33 wisudawan/ti, 29 taruna/i berasal dari program studi D3 Tatalaksana Pelayaran Niaga dan 4 taruna/i program studi D3 Nautika. Para wisudwan/ti ini berasal dari beberapa daerah, baik dari Kabupaten Bengkalis, maupun dari luar Kabupaten Bengkalis. Diantara 33 taruna/i ada beberapa yang berhasil menyelesaikan studi dengan predikat cumlaude (dengan pujian) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) diatas 3.50.

Acara wisuda ini nantinya akan dihadiri oleh para orang tua wisudawan/ti, tamu-tamu undangan, serta sivitas akademika Polbeng. Sampai saat berita ini diturunkan, persiapan wisuda sudah hampir mencapai 90 persen. Panitia juga terlihat bekerja keras demi mensukseskan acara ini nantinya. (IRM)


Rilis Berita


Polbeng Menerima Kedatangan Mahasiswa Filipina dan Malaysia

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah menerima Empat mahasiswa asal Tarlac Agricultural University (Philippines) dan Politeknik Sultan Azlan Shah (Malaysia) melalui program SEA-TVET (South East Asia Technical Vocational Education and Training).  SEA-TVET ini adalah program pertukaran....... Selengkapnya


33 Orang Mahasiswa Jurusan Kemaritiman Diwisuda

Polbeng Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PMDK-PN

Lewat Program SEA-TVET Students Internship Exchange Program, 6 Mahasiwa Polbeng akan Magang ke Malaysia, Filipina dan Vietnam

33 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng akan Wisuda 9 Februari Mendatang

BEM Polbeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Bank Indonesia Resmikan BI Corner di Perpustakaan Polbeng

BEM Polbeng 2019/2020 Resmi Dilantik

45 Taruna/i Jurusan Kemaritiman Polbeng Resmi Dilantik

Berita Lainnya