Beranda \ Berita Polbeng \ Tim Futsal Formadiksi Polbeng Raih Juara II Ajang Kompetisi Futsal se Riau

Tim Futsal Formadiksi Polbeng Raih Juara II Ajang Kompetisi Futsal se Riau

 12 Maret 2019     Andriano


Tim futsal Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) Politeknik Negeri Bengkalis berhasil menoreh prestasi membanggakan di tingkat propinsi Riau setelah berhasil meraih gelar juara dua ajang Kompetisi Futsal Sayebina USR yang digelar oleh Forum Mahasiswa Bidikmisi UIN SUSKA Riau.

 Tim Polbeng yang berangkat pada Selasa (12/3) sore ini terdiri dari dua tim pemain, satu orang pelatih, serta beberapa official. Para pemain yang berangkat ini merupakan pemain yang telah melalui proses seleksi formadisksi sebulan sebelum keberangkatan. Pelatih tim ini sendiri merupakan salah satu dosen Polbeng, Erwen Martianis.

Kompetisi futsal ini diikuti oleh tim mahasiswa bidikmisi dari beberapa perguruan tinggi di Riau dan berlangsung di Lapangan Premier Futsal Pekanbaru. Setelah melewati beberapa babak, alah satu tim Polbeng yang berpartisipasi, tim A, berhasil menembus babak final dan bertemu tim SMADAV. Meskipun harus kalah dengan skor akhir 5-4, tim Polbeng tetap pulang dengan bangga bersama hasil yang diraih.

“Terimakasih untuk kerja keras teman-teman pemain dan official serta dukugan dari pihak kampus. Kami juga berterima kasih kepada pelatih tim atas bimbingannya. Mudah-mudahan kita bisa meraih prestasi yang lebih baik kedepannya,” ungkap Ketua Formadiksi Polbeng.