Beranda \ Berita Polbeng \ Tim Futsal Formadiksi Polbeng Raih Juara II Ajang Kompetisi Futsal se Riau

Tim Futsal Formadiksi Polbeng Raih Juara II Ajang Kompetisi Futsal se Riau

 12 Maret 2019     


Tim futsal Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) Politeknik Negeri Bengkalis berhasil menoreh prestasi membanggakan di tingkat propinsi Riau setelah berhasil meraih gelar juara dua ajang Kompetisi Futsal Sayebina USR yang digelar oleh Forum Mahasiswa Bidikmisi UIN SUSKA Riau.

 Tim Polbeng yang berangkat pada Selasa (12/3) sore ini terdiri dari dua tim pemain, satu orang pelatih, serta beberapa official. Para pemain yang berangkat ini merupakan pemain yang telah melalui proses seleksi formadisksi sebulan sebelum keberangkatan. Pelatih tim ini sendiri merupakan salah satu dosen Polbeng, Erwen Martianis.

Kompetisi futsal ini diikuti oleh tim mahasiswa bidikmisi dari beberapa perguruan tinggi di Riau dan berlangsung di Lapangan Premier Futsal Pekanbaru. Setelah melewati beberapa babak, alah satu tim Polbeng yang berpartisipasi, tim A, berhasil menembus babak final dan bertemu tim SMADAV. Meskipun harus kalah dengan skor akhir 5-4, tim Polbeng tetap pulang dengan bangga bersama hasil yang diraih.

“Terimakasih untuk kerja keras teman-teman pemain dan official serta dukugan dari pihak kampus. Kami juga berterima kasih kepada pelatih tim atas bimbingannya. Mudah-mudahan kita bisa meraih prestasi yang lebih baik kedepannya,” ungkap Ketua Formadiksi Polbeng.


Rilis Berita


Politeknik Negeri Bengkalis Resmi Umumkan Hasil SNMPN

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) resmi diumumkan hari Sabtu (28/3), setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan verifikasi berkas 952 calon mahasiswa dari 2.963 pendaftar dinyatakan lolos, dengan....... Selengkapnya


LSP Polbeng Mendapatkan Bantuan PSKK 2020 BNSP

H-1 Menjelang Pengumuman SNMPN 2020

Polbeng Laksanakan Pengecekan Suhu Badan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Covid-19

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Cegah Penyebaran Covid-19, Polbeng Terapkan Sistem Kuliah Daring

SNMPN 2020 Polbeng Capai 3000 Pendaftar

Lima Dosen Polbeng Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

P3M Polbeng Kunjungan ke Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Berita Lainnya