Beranda \ Berita Polbeng \ Ketua P3M Polbeng Sambangi SMKN2 Dumai sebagai Narasumber Sosialisasi Dunia Industri

Ketua P3M Polbeng Sambangi SMKN2 Dumai sebagai Narasumber Sosialisasi Dunia Industri

 19 Maret 2019     Irmayanti


Senin (11/3), Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Bengkalis, Akmal Indra, menyambangi SMKN2 Dumai untuk memenuhi undangan sebagai narasumber Pembelajaran Produksif dan Sosialisasi Dunia Industri bagi siswa/i sekolah tersebut. Undangan ini sendiri disampaikan oleh salah satu guru SMKN 2 Dumai saat mengunjungi Jurusan Teknik Mesin Polbeng beberapa waktu lalu.
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama kedua belah pihak, terlebih lagi Akmal Indra merupakan salah satu alumni SMKN2 Dumai angkatan ketiga. Diikuti oleh siswa/i kelas II (dua) yang akan melaksanakan Praktek Kerja Industri gelombang kedua, kegiatan ini dimulai pukul 08.00 dan turut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Juzmilita beserta Wakil Kepala Humas dan Industri, Suratman dan Darwin. 
Selama kegiatan, Akmal memberikan materi mengenai dunia industri kepada siswa/i. Kegiatan ini disambut baik oleh siswa/i. Bahkan menurut Akmal, ada beberapa siswa/i yang  tertarik untuk melanjutkan studi ke Politeknik Negeri Bengkalis.
"Untuk kedepannya, Polbeng harus meningkatkan kerjasama dengan sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan yang ada di propinsi Riau," harap Akmal.