Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng, kembali ikuti PCR Edu Expo 2019

Polbeng, kembali ikuti PCR Edu Expo 2019

 03 April 2019     Andriano


Politeknik Caltex Riau (PCR) menggadakan ajang gelar bergengsi “PCR Edu Expo 2019” yang kembali di gelar dengan tema “The Wonder Of Creativity”. Ajang bergensi di selenggarakan mulai dari hari Rabu tanggal 3-7 Minggu April 2019 yang bertempat di Mall SKA Pekanbaru. Yang di ikuti oleh 20 stand lembaga pendidikan se-Riau.

Adapun 20 stand tersebut adalah Prodi Teknik Komputer Politeknik Caltex Riau, Prodi Teknik Listrik Politeknik Caltex Riau, Prodi Teknik Telekomunikasi Politeknik Caltex Riau, Prodi Teknik Mesin Politeknik Caltex Riau, Prodi Teknik Elektronika Politeknik Caltex Riau, Prodi Teknik Elektronika Telekomunikasi Politeknik Caltex Riau, Prodi Teknik Mekatronika Politeknik Caltex Riau, Prodi Teknik Informatika Politeknik Caltex Riau, Prodi Sistem Informasi Politeknik Caltex Riau, Prodi Akuntansi Politeknik Caltex Riau, Universitas Lancang Kuning, Universitas Islam Riau, Politeknik Negeri Bengkalis, Sekolah Djuwita, Al Ulum, English Now, Sempoa SIP, E Robot Club, Genius dan juga Jimbore.

Politeknik Negeri Bengkalis dalam ajang bergensi PCR Edu 2019 tidak mau ketinggalan juga dalam menampilkan beberapa hasil karya mahasiswa.

Nursyafni Maria merupakan salah satu dari tim pameran polbeng ia juga menambahkan bahwa expo ini dilakukan bukan saja untuk memperkenalkan edukasi, tetapi juga menjadi ajang kreativitas mahasiswa. Para mahasiswa itu tidak sekadar menuntut ilmu tetapi juga melakukan pengembangan kreativitas melalui karya-karyanya.

“Selanjutnya, pada bulan ini juga polbeng lagi membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2019, bagi para Siswa – Siswi tamatan SMA sederajat tahun ini yang ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2019 bisa kunjungi stand polbeng atau bisa akses juga website polbeng www.polbeng.ac.id.” tutupnya