Beranda \ Berita Polbeng \ Mahasiswa Polbeng Sabet Gelar Juara 1, 2 dan 3 Bujang Ajang Bujang Dara Kabupaten Bengkalis 2019

Mahasiswa Polbeng Sabet Gelar Juara 1, 2 dan 3 Bujang Ajang Bujang Dara Kabupaten Bengkalis 2019

 24 April 2019     Andriano


Perhelatan Grand Final ajang Bujang Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2019 baru saja selesai dilaksanakan pada Rabu malam (24/4) lalu. Ajang tahunan yang diadakan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis ini berlangsung meriah di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Bengkalis.

Dalam acara grand final tersebut, tiga mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis berhasil menyabet gelar juara 1, 2, dan 3 untuk kategori Bujang. Kurnia Sandi yang merupakan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dinobatkan sebagai Bujang Kabupaten Bengkalis 2019. Sementara M. Iqbal Ramadhan, mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga dinobatkan sebagai juara 2, dan Wendi, mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris dinobatkan sebagai juara 3.

Ajang Bujang Dara Kabupaten Bengkalis tahun ini diikuti oleh 32 finalis, 16 bujang dan 16 dara yang diseleksi melalui jalur umum sebanayk 10 orang, dan seleksi di masing-masing kecamatan sebanyak 22 orang. Kompetisi dimulai dengan karantina sejak Senin (22/4) dan diisi dengan berbagai kegiatan. Setelah melewati penilaian juri dan menunjukkan kebolehan masing-masing, pelaksana akhirnya mengumumkan para pemenang pada malam puncak acara.

Selempang penobatan para pemenang dipasangkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H. Bustami AY dan didampini oleh beberapa pejabat di lingkungan kerja Pemda Bengkalis. (IRM)