Beranda \ Berita Polbeng \ 3 Dosen Jurusan Teknik Informatika Melakukan Pengabdian Masyarakat

3 Dosen Jurusan Teknik Informatika Melakukan Pengabdian Masyarakat

 15 Agustus 2019     Andriano


Melaksanakan pengabdian masyarakat merupakan salah satu kewajiban dosen  dan merupakan salah satu tri dharma perguruan tinggi. Kali ini, kegiatan pengabdian masyarakat tersebut dilaksanakan oleh tiga orang dosen Polbeng dari Jurusan Teknik Informatika yaitu, Rezki Kurniati sebagai ketua, Fajar Ratnawati dan Sri Mawarni Sebagai Anggota dan dibantu oleh laboran Jurusan Teknik Informatika, Ayu Rahmadhani. Kegiatan pengabdian ini berjudul Implementasi Aplikasi Penyeleksian Proposal Peminjaman Dana usp mekar sari desa wonosari. Kegiatan pengabdian ini dilaksanakan pada Kamis, 15 Agustus 2019 di Usp Mekar Sari Desa Wonosari.

Ketua  Pihak Usp Mekar Sari Desa Wonosari, Rustami menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan ini.

“ Ia berharap kerja sama antara tim pengabdian dan mitra usp mekar sari desa wonosari dapat terus berlanjut, sehingga kedepannya sistem penyeleksian proposal peminjaman  ini dapat dikembangkn lagi untuk penilaian hasil survey lapangan terhadap pemanfaat dana,” ujarnya

Seperti yang diketahui Implementasi aplikasi ini bertujuan agar dapat memudahkan pihak usp dalam pengelolaan & penyimpanan data permohonan pemanfaat dana Usp Mekar Sari Desa Wonosari.